Connect With Us

Pondok Aren Berdarah, Enam Luka Serius

| Sabtu, 14 Februari 2009 | 22:20

TANGERANGnews-Dua kelompok massa bentrok di Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan Sabtu (14/2) dini hari. Akibat bentrokan itu, enam warga mengalami luka-luka serius karena terkena senjata tajam.

Kasat Reskrim Polres Metro Kabupaten Tangerang AKP Dewa Wijaya mengatakan, peristiwa itu duga karena ada kesalahpahaman antar warga. Informasi yang berkembang di lokasi kejadian dipicu karena ada seseorang yang tidak membayar  angkot tidak sesuai tarif. “Meski begitu kamu menilai ada provokator dalam persitiwa itu. Saat ini kami sedang menyelidiknya siapa dalang dan penyebab dibalik peristiwa itu,” ucapnya Sabtu (14/02).

Peristiwa itu berawal dari Hendra ,30, seorang sopir angkot jurusan Jumbong- Ciledug, menegur ongkos sewa beberapa orang  penumpangnya karena hanya membayar ongkos Rp1.000. Padahal, Hendra beranggapan tarif resminya sebesar Rp2.000. “Rupanya teguran itu membuat kelompok orang yang naik angkot Hendra itu tidak terima, yang berujung dipukulinya sopir itu,” ucap Sarifudin salah seorang teman Hendra. Kemudian Hendra memberitahukan teman seprofesinya mengenai hal yang baru saja dialaminya itu.

Tak lama, Hendra yang telah mengetahui alamat para pelaku pemukul dirinya itu langsung mendatangi rumah yang terletak di Jl Nusantara Sektor IX, Bintaro, yang diduga dijadikan sebagai markas kelompok pemicu pemukulan. “Rupanya kedatangan  para sopir angkot itu sudah disambut oleh mereka,” ucap Uci warga sekitar. Diduga karena kalah, parfa sopir menambah rekan-rekannya untuk menyerbu sasana tinju yang juga dijadikan tempat kumpul kelompok yang memukuli Hendra itu. “Namun sekembali para sopir, kelompok orang yang berkulit sawo matang itu sudah tidak ada di lokasi,” tambahnya. Para sopir yang bersama salah satu ormas pun mencari ke rumah yang diduga menjadi tempat persembunyian mereka yakni rumah anggota Komisi III DPR RI Victor Laiskodad  yang terletak di Jl Rajawali II, Komplek Bintaro Jaya. Namun sampai di sana kelompok orang yang dicari pun sudah tidak ada.

HINGGA SABTU SORE POLISI MASIH DILOKASI

Tampak di lokasi kejadian puluhan petugas dari Polres Metro Kabupaten Tangerang dan Polsek Pondok Aren berjaga-jaga untuk mengantisipasi bentokan agar tidak meluas. Sementara, lima orang warga yang diduga sebagai provokator atas kejadian tersebut diamankan polisi untuk dimintai keterangan sebagai saksi.”Lima orang masih kami mintai keterangan,” tandas AKP Dewa Wijaya (deri)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TANGSEL
Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Kamis, 25 April 2024 | 01:54

Waroeng Lengkong, wadah para pelaku UMKM di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar pameran produk lokal dan berbagai lomba seni budaya.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill