Connect With Us

Massa FKCLP Tangsel Desak Kpu Tangsel

| Selasa, 26 Oktober 2010 | 12:20

Suryadi anggota FKCLP Tangsel. (tangerangnews / deddy)

 
 
TANGERANGNEWS-Ratusan massa yang tergabung dalam Forum Komunikasi Caleg Lintas Partai (FKCLP) Tangsel mendatangi KPU Tangsel di Jalan Maruga No.1 Ciputat, Tangsel.
 
Kedatangan mereka untuk memprotes tahapan Pilkada Tangsel yang kini sedang berlangsung karena dinilai cacat hukum.
 
Mereka juga mendesak agar KPU Tangsel melaksanakan putusan MK terkait uji materi atas UU No. 27/ 2009 yang dilayangkan FKCLP Tangsel.
 
"Kami mendesak agar KPUD melaksanakan putusan MK itu dan menghentikan sementara tahapan Pilkada Tangsel," ujar Suryadi Nain, anggota FKCLP Tangsel,hari ini.
 
Masa pengunjuk rasa memenuhi halaman KPU Tangerang Selatan dan membentuk lingkaran serta menyatakan orasinya sejak pukul 8.00 pagi tadi. Aksi ini mendapat pengawalan ketat ratusan polisi.
 
Menurutnya, putusan MK yang dikeluarkan tanggal 27 Agustus lalu itu hingga kini sama sekali tidak digubris oleh KPU Tangsel. Padahal, putusan tersebut sangat berimpilikasi pada komposisi kursi di DPRD Tangsel sehingga berdampak luas pada sejumlah hal yang berkaitan dengan tata kelola administrasi pemerintahan. "Salah satunya adalah Pilkada Tangsel," katanya.
 
Untuk itu, kata dia, pihaknya mendesak agar KPU menyelesaikan dulu permasalahan mendasar di DPRD Tangsel dengan melaksanakan putusan MK tersebut. "Tahapan Pilkada dihentikan sementara karena lebih baik masalahnya diselesaikan dulu ketimbang Pilkada sudah selesai baru masalah diselesaikan," katanya.
 
Perwakilan massa FKCLP akhirnya diterima KPU Tangsel . Namun, hingga berita ini diturunkan belum ada hasil dari pertemuan itu. (ti/deddy)

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill