Connect With Us

Terlilit Utang, Pria Nekat Gantung Diri di Tempat Kerjanya di Tangsel 

Tim TangerangNews.com | Senin, 4 Oktober 2021 | 16:02

| Dibaca : 809

Ilustrasi gantung diri. (@TangerangNews / dailyhamdard)

TANGERANGNEWS.com- Para warga di Rempoa, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, dikagetkan dengan  kasus penemuan mayat berjenis kelamin pria yang tewas dalam keadaan gantung diri. 

Pria bernama Imo Hardimin, 53, itu ditemukan tewas tergantung menggunakan tali di salah satu ruangan bengkel mobil tempatnya bekerja di kawasan Jalan Garuda Blok B, RT06 RW07, Rempoa. 

Pihak Kepolisian telah melakukan penyelidikan di TKP. Berdasarkan barang bukti dan keterangan saksi-saksi, petugas pun menyimpulkan pemicu korban bunuh diri.

Kanit Reskrim Polsek Ciputat Timur Iptu Deni Nova menyebutkan, korban diduga nekat mengakhiri hidupnya karena depresi. "Kemungkinan depresi terlilit utang," ujar Iptu Deni di Tangsel, Minggu 3 Oktober 2021, dikutip dari PMJ News.

Sementara itu rekan korban yang juga tinggal di bengkel, AS, 55, mengungkapkan bahwa korban ditemukan tewas tergantung pada Sabtu 2 Oktober 2021 sekitar pukul 15.30 WIB. 

Menurut dia, korban tidak terlihat beraktivitas sejak pagi hingga menimbulkan kecurigaan rekannya. AS menyebutkan korban sudah dua bulan terakhir ini tinggal di bengkel tersebut. Sebelumnya, korban merupakan driver yang bertugas mengantarkan oli ke bengkel-bengkel sekitar.

Ia menambahkan bahwa Imo akhir-akhir ini lebih banyak menghabiskan waktu menyendiri. AS juga tak menampik adanya persoalan utang yang dihadapi rekannya itu belakangan ini.

TOKOH
Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Kamis, 30 Desember 2021 | 14:13

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Salah satu sahabat Doyok dan Kadir, Ali Nurdin meninggal dunia

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Pusat Pembelajaran Perempuan Cerdas, Apresiatif, Negosiatif

PROPERTI
Paramount Land Luncurkan Maggiore Grande dan Maggiore Square Tahap 2 di Gading Serpong

Paramount Land Luncurkan Maggiore Grande dan Maggiore Square Tahap 2 di Gading Serpong

Rabu, 26 Januari 2022 | 12:53

TANGERANGNEWS.com-Mengawali tahun 2022, Paramount Land meluncurkan area komersial yang strategis dengan konsep mixed commercial center, destinasi bisnis dan hangout baru di Gading Serpong

BANTEN
Rumah di Seion @Serang Berkonsep Jepang, Harga Mulai Rp500 Jutaan

Rumah di Seion @Serang Berkonsep Jepang, Harga Mulai Rp500 Jutaan

Jumat, 28 Januari 2022 | 09:40

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah perumahan saat ini hadir dengan menawarkan berbagai konsep. Seperti di Seion @Serang, Banten yang memiliki konsep bernuansa Jepang

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman