Connect With Us

Untuk Warga Tangsel, Kejari Berikan Konsultasi Hukum Gratis di Pasar Modern BSD City

Tim TangerangNews.com | Kamis, 7 Oktober 2021 | 16:08

| Dibaca : 482

Kegiatan layanan konsultasi hukum gratis di Pasar Modern BSD City. (@TangerangNews / Sinar Mas Land)

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bekerja sama dengan Kejaksaaan Negeri Tangerang Selatan (Tangsel) memberikan layanan konsultasi hukum gratis bagi pedagang, pengunjung Pasar Modern BSD City, dan warga Tangerang Selatan.  

Kegiatan yang digelar di Parkir Timur Pasar Modern BSD City ini merupakan bagian dari program Pasar Rakyat School yang diinisiasi perusahaan Sinar Mas Land untuk memberi pengetahuan dan bimbingan bagi pengembangan bisnis pedagang pasar. 

Kepala Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan, Aliansyah turut hadir dan membuka acara konsultasi hukum gratis yang berlangsung pada Selasa 5 Oktober 2021. Sembilan petugas dari pihak Kejaksaan Negeri Tangsel dikerahkan untuk melayani konsultasi terkait hukum dagang, hukum perdata, legalitas badan usaha, syarat-syarat perjanjian, pertanahan, perlindungan pelaku usaha, perlindungan konsumen, pembuatan kontrak dan lain sebagainya.

Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Tangsel, Rahmadhy Seno menyampaikan bahwa lokasi Pasar Modern BSD City dipilih karena letaknya yang strategis dan tingkat kunjungan yang ramai. “Terima kasih kepada Sinar Mas Land karena telah membantu kami untuk meningkatkan kesadaran hukum khususnya di kalangan para pelaku UMKM,” ujar Rahmadhy. 

 “Terima kasih kepada Sinar Mas Land karena telah membantu kami untuk meningkatkan kesadaran hukum khususnya di kalangan para pelaku UMKM. Sinar Mas Land menghubungkan kami dengan pelaku UMKM, serta pengunjung yang berada di Pasar Modern BSD City. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan wawasan serta pemahaman kesadaran hukum di masyarakat,” tutur Rahmadhy.

Smentara itu, Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe mengatakan perusahaan terus memperhatikan para pelaku UMKM, konsumen, hingga warga. 

“Kami turut berjuang bersama pelaku UMKM dalam membangkitkan ekonomi di masa pandemi. Sebelumnya, mereka menjadi salah satu fokus kami dalam sentra vaksin agar dapat melayani masyarakat dengan baik. Kini kami bantu memfasilitasi mereka dari segi hukum agar usahanya dapat berkembang secara optimal. Konsultasi hukum gratis ini juga terbuka bagi pengunjung dan warga agar turut dapat menikmati fasilitas perlindungan hukum,” beber Dhony.

Program Pasar Rakyat School merupakan inovasi dari Sinar Mas Land, sebagai bentuk dukungan akan pertumbuhan perekonomian masyarakat Indonesia khususnya Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM). Setiap sesi dari program tersebut menghadirkan pakar dari berbagai bidang yang bertujuan untuk meningkatan wawasan dan keahlian para pelaku UMKM, pengelola pasar hingga para pemangku kepentingan yang terkait dengan pasar rakyat.

PROPERTI
Grand Almas Residence, Rumah Mewah Rp300 Jutaan di Tigaraksa

Grand Almas Residence, Rumah Mewah Rp300 Jutaan di Tigaraksa

Minggu, 5 Desember 2021 | 09:22

TANGERANGNEWS.com-Dwijaya Karya Group melalui PT Karya Cipta Papan meresmikan unit rumah contoh untuk proyek terbarunya di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang

WISATA
Tempat Wisata di Kabupaten Tangerang Diawasi Selama Libur Natal-Tahun Baru 

Tempat Wisata di Kabupaten Tangerang Diawasi Selama Libur Natal-Tahun Baru 

Jumat, 26 November 2021 | 12:45

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang, Banten, mengawasi sejumlah tempat wisata selama libur Natal dan Tahun Baru 2022

OPINI
Paramount Petals Sabet Penghargaan Indonesia PropertyGuru Awards 2021

Paramount Petals Sabet Penghargaan Indonesia PropertyGuru Awards 2021

Senin, 6 Desember 2021 | 11:37

TANGERANGNEWS.com-Paramount Petals sebagai sebuah kota mandiri di Kabupaten Tangerang yang dikembangkan Paramount Land berhasil menyabet penghargaan Indonesia PropertyGuru Awards 2021

BANDARA
Pesawat Tujuan Bali Gagal Landing Balik ke Bandara Soetta, Penumpang Ngamuk

Pesawat Tujuan Bali Gagal Landing Balik ke Bandara Soetta, Penumpang Ngamuk

Senin, 6 Desember 2021 | 16:13

TANGERANGNEWS.com-Penumpang pesawat tujuan Jakarta-Bali ngamuk setelah gagal landing lantaran cuaca buruk. Kericuhan tersebut terjadi saat pilot pesawat Super Air Jet memutuskan untuk kembali ke Bandara Soekarno Hatta (Soetta)

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin