Connect With Us

Untuk Warga Tangsel, Kejari Berikan Konsultasi Hukum Gratis di Pasar Modern BSD City

Tim TangerangNews.com | Kamis, 7 Oktober 2021 | 16:08

Kegiatan layanan konsultasi hukum gratis di Pasar Modern BSD City. (@TangerangNews / Sinar Mas Land)

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bekerja sama dengan Kejaksaaan Negeri Tangerang Selatan (Tangsel) memberikan layanan konsultasi hukum gratis bagi pedagang, pengunjung Pasar Modern BSD City, dan warga Tangerang Selatan.  

Kegiatan yang digelar di Parkir Timur Pasar Modern BSD City ini merupakan bagian dari program Pasar Rakyat School yang diinisiasi perusahaan Sinar Mas Land untuk memberi pengetahuan dan bimbingan bagi pengembangan bisnis pedagang pasar. 

Kepala Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan, Aliansyah turut hadir dan membuka acara konsultasi hukum gratis yang berlangsung pada Selasa 5 Oktober 2021. Sembilan petugas dari pihak Kejaksaan Negeri Tangsel dikerahkan untuk melayani konsultasi terkait hukum dagang, hukum perdata, legalitas badan usaha, syarat-syarat perjanjian, pertanahan, perlindungan pelaku usaha, perlindungan konsumen, pembuatan kontrak dan lain sebagainya.

Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Tangsel, Rahmadhy Seno menyampaikan bahwa lokasi Pasar Modern BSD City dipilih karena letaknya yang strategis dan tingkat kunjungan yang ramai. “Terima kasih kepada Sinar Mas Land karena telah membantu kami untuk meningkatkan kesadaran hukum khususnya di kalangan para pelaku UMKM,” ujar Rahmadhy. 

 “Terima kasih kepada Sinar Mas Land karena telah membantu kami untuk meningkatkan kesadaran hukum khususnya di kalangan para pelaku UMKM. Sinar Mas Land menghubungkan kami dengan pelaku UMKM, serta pengunjung yang berada di Pasar Modern BSD City. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan wawasan serta pemahaman kesadaran hukum di masyarakat,” tutur Rahmadhy.

Smentara itu, Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe mengatakan perusahaan terus memperhatikan para pelaku UMKM, konsumen, hingga warga. 

“Kami turut berjuang bersama pelaku UMKM dalam membangkitkan ekonomi di masa pandemi. Sebelumnya, mereka menjadi salah satu fokus kami dalam sentra vaksin agar dapat melayani masyarakat dengan baik. Kini kami bantu memfasilitasi mereka dari segi hukum agar usahanya dapat berkembang secara optimal. Konsultasi hukum gratis ini juga terbuka bagi pengunjung dan warga agar turut dapat menikmati fasilitas perlindungan hukum,” beber Dhony.

Program Pasar Rakyat School merupakan inovasi dari Sinar Mas Land, sebagai bentuk dukungan akan pertumbuhan perekonomian masyarakat Indonesia khususnya Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM). Setiap sesi dari program tersebut menghadirkan pakar dari berbagai bidang yang bertujuan untuk meningkatan wawasan dan keahlian para pelaku UMKM, pengelola pasar hingga para pemangku kepentingan yang terkait dengan pasar rakyat.

HIBURAN
Ovarium Kiri Kiky Saputri Diangkat Gegara Kista, Dokter Boyke Sebut Masih Berpeluang Hamil 

Ovarium Kiri Kiky Saputri Diangkat Gegara Kista, Dokter Boyke Sebut Masih Berpeluang Hamil 

Selasa, 19 Maret 2024 | 12:16

Duka tengah dialami Komika Kiky Saputri lantaran baru saja keguguran serta ovarium kirinya harus diangkat akibat kista.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

PROPERTI
Gunakan Teknologi 3D Virtual, Paramount Land Raih Penghargaan Brand of The Year 2024

Gunakan Teknologi 3D Virtual, Paramount Land Raih Penghargaan Brand of The Year 2024

Sabtu, 16 Maret 2024 | 10:08

Paramount Land berhasil meraih penghargaan Merketeers OMNI Brand of The Year 2024 dalam kategori ’Digital Customer Experience’.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill