Connect With Us

Airin Tanpa Benyamin di Visi Misi

| Rabu, 27 Oktober 2010 | 18:34

Visi misi para kandiat wali kota dan wali kota Tangsel di gedung DPRD Tangsel. (tangerangnews / dira)


 
TANGERANGNEWS-Empat pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel yang akan bertarung dalam Pilkada Kota Tangsel pada 13 November menyampaikan visi, misi dan program dalam rapat paripurna istimewa DPRD Kota Tangsel, hari ini.
 
Namun, ada yang tidak lengkap  dalam penyampaian visi misi dan program kerja para kandidat itu. Salah satu kandidat, dari  pasangan nomor 4,  yakni wali wali kota Benyamin Davnie  yang berpasangan dengan Airin Racmi Diany tak nampak.
 
Berbagai isu berhembus, mulai dari persoalan keluarga hingga sedang dirawat di sebuah RS di Karawaci.
 
Sedangkan pasangan yang lain nomor urut 1 Yayat Sudrajat- Norodom Sukarno, nomor urut 2 Rodiyah Najibah-Sulaiman, nomor urut 3 Arsid-Andre Taulany hadir.
 
Visi misi tersebut berlangsung 2,5 jam dimana masing-masing pasangan calon diberi waktu 20 menit sesuai kesepakatan dengan pasangan calon.
 
Rapat terbuka untuk umum itu dibuka Ketua DPRD Kota Tangsel Bambang P Rahmadi sebagai pimpinan rapat didampingi Wakil Ketua Ruhammaben, TB.Bayu Murdani dan Sihabudin.
 
Sementara itu, menurut Ketua KPU tangsel Iman Perwira Bashcan mengatakan, seusai penyampaian visi misi, masing-masing pasangan calon melanjutkan deklarasi kampanye damai dan kampanye bersama.
 
Deklarasi kampanye damai dimulai pukul 13.00 WIB. Sementara kampanye bersama dilaksanakan setelah seluruh pasangan calon menyampaikan deklarasi kampanye damai dalam bentuk pawai kendaraan yang akan melintasi jalan-jalan utama di Kota Tangsel.

Penyampaian visi dan misi di depan anggota dewan oleh pasangan calon karena mereka merupakan representasi wakil rakyat Kota Tangsel. "Sebagai calon pemimpin Kota Tangsel, setiap pasangan calon harus menyampaikan visi dan misi masing-masing, sebagai satu traktat yang kelak diwujudkan bila salah satu di antara pasangan calon itu terpilih, dihadapan rakyat Kota Tangsel yang diwakili 45 anggota DPRD," tambahnya
 
Disinggung mengenai pasangan Wakil Walikota Benyamin Davnie yang tidak nampak hadir, ia menjelaskan, bahwa calon wakil Walikota Benyamin Davnie sedang sakit dan dirawat dirumah sakit Siloam Karawaci.“Surat rujukan dari rumah sakit Siloam sudah diterima ketua DPRD,”jelasnya (deddy)

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

NASIONAL
Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Jumat, 29 Maret 2024 | 14:34

DPR RI resmi mengesahkan revisi UU Desa dalam rapat paripurna di gedung Nusantara II kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill