Connect With Us

Kampanye Rodhiyah-Sulaiman Janji Lawan Korupsi

| Kamis, 28 Oktober 2010 | 18:28

Rodhiyah-Sulaiman saat berkampanye. (tangerangnews / deddy)


TANGERANGNEWS-Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel dari perseorangan Rodhiyah Najibah- Sulaiman Yasin (Rosul)  hari mendapat giliran kampanye perdana. Pasangan ini berkampanye di bekas terminal Pondok Cabe, Pamulang, Tangsel.
 
Sebelum berkampanye, bersama ratusan pendukungnya pasangan Rosul konvoi keliling Kota Tangsel dengan menggunakan berbagai jenis kendaraan.

Dalam kampanyenya, pasangan ini mengangkat isu korupsi sebagai fokus utama dalam sosialisasi kepada masyarakat. Mereka ingin mendidik masyarakat agar peka dan mau melawan korupsi. Akibat dari perilaku korupsi ini menempatkan Kota Tangsel menjadi daerah yang sangat jauh berkembang dibandingkan daerah lainnya.
 
"Kami tidak punya kendaraan politik. Jadi bisa lebih cepat meng-akselerasikan progam kerja kami. Dengan menangnya calon independen, hak dasar masyarakat akan kembali," katanya.
 
Ia menambahkan, kegagalan terbesar dari proses pemilihan kepala daerah adalah suara masyarakat bisa dibeli oleh calon yang mempunyai anggaran besar. Sehingga setelah terpilih maka target utama dari calon adalah mengembalikan modal politik, akibatnya korupsi tetap dipertahankan.
 
Langkah ini tergolong cukup berani, mengingat calon-calon lainnya dalam Pilkada 2010 nanti, belum secara jelas menempatkan isu korupsi sebagai bagian program jika kelak terpilih.
 
“Kami masih sangat yakin, masyarakat menginginkan pemimpin yang bebas korupsi dan tidak terikat dengan masa lalu pemerintahan dan kekuasaan di Tangsel” ujar Rodhiyah.
 

"Kami tidak muluk-muluk untuk mengatakan dapat memenangkan Pilkada.  Tetapi, kami berdua tetap yakin akan mampu mengimbangi kandidat lain, bahkan peluang untuk menang tetap terbuka lebar mengingat target 60 persen suara sudah kami dapat, apalagi basis massa kami di Pondok Aren cukup besar," jelasnya. (deddy)
 

KOTA TANGERANG
Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Jumat, 26 April 2024 | 14:27

Sebanyak 25 cabang olahraga (cabor) akan dipertandingkan dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten, yang berlangsung di Kota Tangerang pada8 Juni 2024 mendatang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill