Connect With Us

Kampanye Arsid-Andre, Ribuan Pengendara Konvoi

| Sabtu, 30 Oktober 2010 | 20:23

Kampanye Arsid Andre (tangerangnews / deddy)


TANGERANGNEWS-Kampanye perdana pasangan Arsid-Andre dilakukan secara kompoi dengan berpindah-pindah  lokasi kampanye. Dalam kampanye-nya, pasangan No.3 ini memperlihatkan kekuatan massanya.
 
Dalam kampanyenya, pasangan ini meyakin, putera daerah adalah yang lebih kenal kebutuhan di Tangsel. “Putera daerah harus mendukung puterda daerah juga. Ini adalah Tangsel, kami tahu kebutuhan warganya,” kata Arsid.
 
Sementara Andre Taulany, mengaku dirinya akan membuat fasilitas birokrasi dipermudah untuk melayani masyarakat. “Kami sangat paham akan keinginan masyarakat. Karena tujuan saya mencalonkan diri juga karena ingin masyarakat dilayani dengan mudah,” katanya.
 
Ditanya soal totalitasnya jika sampai terpilih, Andre memastikan dirinya akan fokus dalam bekerja nanti.”Pasti, saya pasti akan total dalam bekerja. Saya akan berhenti di entertain,” katanya.
 
Pantauan TangerangNews.com, kedua pasangan yang dukung tiga partai PPP, Gerindra, Hanura  mengenakan kaos putih, dan berdiri di mobil bak terbuka. Pasangan ini juga membalas salam metal dari masyarakat sambil tersenyum. Begitu pula para pendukung mereka yang berada di mobil bak terbuka, yang mengiringi di belakang turut pula mengacungkan tanda metal, yang berarti nomor urut 3.  
Yang berbeda dari Pasangan calon lainnya, pasangan AA membagikan kaos kepada warga yang kebetulan berpapasan di jalan dan di jalan yang dilalui peserta pawai simpatik. (deddy)
 
 
 
 
 
  

BISNIS
Cara Membangun Personal Branding di TikTok Menurut Pakar 

Cara Membangun Personal Branding di TikTok Menurut Pakar 

Sabtu, 20 April 2024 | 22:07

Personal branding saat ini merupakan elemen krusial dalam strategi pemasaran, terutama di era media digital.

TANGSEL
Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Sabtu, 20 April 2024 | 14:52

Seorang pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di sebuah bangunan bekas kantor Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill