Connect With Us

Yayat-Norodom Siap Lanjutkan Cita-cita Pemekaran

| Minggu, 31 Oktober 2010 | 18:52

Pasangan nomor 1, yayat Sudrajat-Norodom Sukarno saat berkampanye di lapangan Rempoa. (tangerangnews / dira)

TANGERANGNEWS-Pasangan yang mendapat  urutan kampanye  pada hari keempat, adalah nomor urut 1. Yayat Sudrajat-Norodom Sukarno.  Pasangan dari jalur perseorangan  ini berjanji akan melanjutkan cita-cita masyarakat Tangsel dalam pemekaran. Masyarakat, kata dia, menginginkan Tangsel dipimpin putera mahkota. Dan, ini kami adalah yang diinginkan masyarakat.  

“Tentutanya target kami adalah mengaplikasikan program saat berkampanye. Seperti memberikan santunan kepada warga yang meninggal, mengasuransikan masyarakat, lakukan pengobatan gratis, mengratiskan KTP dan memberikan modal kepada masyarakat,” ujar Yayat.

Ia menambahkan, Komitmen ini harus sampaikan, karena kami ingin membangun Kota Tangsel dengan harus menjadi pemimpin ataupun tidak menjadi pemimpin sekalipun," kata Yayat dalam orasi politiknya. Ribuan massa pasangan ini memadati lapangan Rempoa Ciputat Timur Kota Tangsel, hari ini.  

Hadir dalam acara tersebut, pelawak Bolot dan artis Marissa Haque , yang sebelumnya akan mencalonkan diri sebagai wakil wali kota bersama Achamd Suwandi, sebagai juru kampanye pasangan ini. (deddy)

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill