Connect With Us

Airin Tunjukan Massanya di Kampanye ke-2

| Selasa, 2 November 2010 | 18:09

Airin Rachmi Diany, saat berkampanye di lapangan Jombang, Ciputat, Tangsel. (tangerangnews / deddy)

 
TANGERANGNEWS- Pada kampanye terbuka putaran kedua. Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel nomor urut 4,   Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie menunjunkan massa pendukungnya, di Lapangan Jombang, Ciputat, Selasa (2/11/2010).
 
Pada kampanye kali ini, Airin masih sendiri tanpa didampingi pasangannya, Benyamin. Airin juga masih melakukan kampanye yang bertitik disatu lokasi, tanpa melakukan konvoi.
 
Namun yang berbeda, Airin kini mengangkat isu soal pendidikan. Pendidikan bagi anak-anak, kata Airin,  tergantung pada beberapa faktor. Selain itu juga diperlukan pembentukan lingkungan belajar yang kondusif bagi anak-anak. Demikian benang merah yang terungkap dai gagasan Airin.
“Peran kebiasaan yang dibangun sejak dari rumah sangat penting. Untuk itu, saya tidak hanya bicara. Namun, telah menginisiasikan berbagai taman bacaan di Tangsel. Saat ini sudah ada 27 taman bacaan yang berdiri dengan melibatkan partisipasi kelangan warga setempat,” ujarnya.
 
Airin-Benyamin adalah pasangan yang didukung sembilan partai. Partai-partai itu adalah Partai Demokrat, PKS, Golkar, PDI Perjuangan, PAN, PDI, PKB ,Partai Damai Sejahtera dan Partai Keadilan dan Persatuan.
 
Dalam acara tersebut, kampanye juga diisi dengan artis, seperti Andy Rif dan grup band Radja. Ada keributan kecil saat grup Band Radja melakukan aksi panggungnya. Penonton, sempat ricuh akibat adanya provokator. Dua orang sempat diamankan, namun akhirnya dilepas kembali oleh petugas polisi. (deddy)
KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANTEN
UMKM Binaan PLN Banten Jadi Sorotan di Bazar Kementerian ESDM 2024

UMKM Binaan PLN Banten Jadi Sorotan di Bazar Kementerian ESDM 2024

Kamis, 28 Maret 2024 | 10:45

Sejumlah pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) binaan PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Banten (PLN UID Banten) berpartisipasi dalam bazar bertajuk "Sobat Energi Belanja UMKM 2024" .

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill