Connect With Us

Senggol Angkot, Pengendara Motor di Ciputat Tewas Terlindas Truk Kontainer 

Rachman Deniansyah | Sabtu, 30 Oktober 2021 | 14:48

Tangkapan layar dua orang tewas seketika setelah terlindas roda besar truk kontainer yang melintas berlawanan di Jalan RE Martadinata, Cipayung, Ciputat, Tangerang Selatan. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan maut terjadi di Jalan RE Martadinata, Cipayung, Ciputat, Tangerang Selatan. Akibat insiden itu, dua orang tewas seketika setelah terlindas roda besar truk kontainer yang melintas berlawanan. 

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya Pratama Baso menuturkan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 06.32 WIB, Sabtu, 30 Oktober 2021.

Peristiwa maut itu terjadi ketika korban yang diketahui berinisial J sedang membonceng korban lainnya berinisial MH, menggunakan motor jenis Honda Vario. 

Ketika itu, mereka hendak mengarah ke wilayah Ciputat dari arah Pamulang. 

Dengan kecepatan yang mulai dipacu kencang, korban pun berusaha untuk menyalip angkutan umum (angkot) yang ada di hadapannya. 

Namun nahas, sebelum mampu mendahuluinya angkutan umum tersebut, tiba-tiba datang kendaraan besar dari arah berlawanan. 

Kendaraan tersebut adalah truk kontainer yang dikendarai oleh sopir berinisial M. Ia melaju dari arah Ciputat, hendak ke arah Pamulang. 

"Diduga korban hendak mendahului angkutan umum dari sebelah kanan. Namun karena tidak cukup ruang, sehingga kendaraan korban menyenggol sebelah kanan angkutan umum yang identitasnya tidak diketahui tersebut," ujar Nanda saat dikonfirmasi. 

Usai menyenggol angkutan umum yang hendak didahului, korban pun kehilangan kendali. Akibatnya, motor yang ditungganginya itu terjatuh. 

Nahasnya, mereka terjatuh ke arah kanan, sehingga tubuhnya pun masuk ke kolong truk kontainer yang melintas secara bersamaan.

Akibatnya, kecelakaan maut itu pun tak dapat dihindari. Korban tewas seketika usai peristiwa tersebut. 

"Korban terjatuh ke bagian kolong sebelah kanan ban belakang kendaraan truk kontainer, lalu terlindas. Kedua korban meninggal dunia di TKP lalu dilarikan ke RS Fatmawati," pungkasnya.

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill