Connect With Us

Sepeda Youtuber Arief Muhammad Digondol Maling, Polres Tangsel Turun Tangan

Rachman Deniansyah | Selasa, 9 November 2021 | 20:23

| Dibaca : 374

Influencer dan Youtuber Arief Muhammad. (@TangerangNews / Instagram/ariefmuhammad)

TANGERANGNEWS.com-Sepeda milik youtuber sekaligus influencer tanah air, Arief Muhammad raib digondol maling. Aksi pencurian tersebut mencuat usai Arief Muhammad mengunggah insiden itu ke sosial media pribadinya, Senin, 8 November 2021. 

Aksi maling terekam kamera pengintai yang terpasang di bangunan rumah Arief yang disebutnya sebagai basecamp. Terlihat melalui rekaman CCTV, pelaku beraksi sekitar pukul 03.59 WIB. 

Terlihat seorang pelaku mulai memasuki halaman bangunan rumah milik Arief Muhammad tersebut.

Dengan mengendap-endap pelaku masuk dan menggotong sepeda yang ditaruh di halaman rumah. Video aksi pencurian sepeda milik Arief Muhammad itu pun viral di media. 

Berdasarkan hal itu, Jajaran Polres Tangerang Selatan dibawah kepemimpinan Kapolres AKBP Iman Imanuddin langsung tutun tangan. 

"Ya kejadian kemarin subuh, terus beliau posting di medsosnya. Hasil pendalaman kita, (Arief Muhammad ingin) supaya yang bersangkutan balikin sepedanya saja," ujar Iman saat dikonfirmasi awak media, Selasa, 9 November 2021.

Iman mengatakan, jajarannya sudah terjun dan melakukan oleh tempat kejadian perkara. 

"Kita upayakan untuk mengungkapnya. Persoalan nanti pelaku balikin sepedanya atau tidak, nanti kita lihat lagi selanjutnya," tuturnya. 

Sejauh ini, polisi telah mengantongi sejumlah bukti yang telah dikumpulkan dari lokasi kejadian. 

"Ada beberapa rekaman CCTV di kompleks sedang kami analisa. Mudah-mudahan sidik jari sesuai dengan pelaku. 

Sementara ini melalui analisanya, diketahui bahwa pelaku beraksi dan mendatangi lokasi dengan berjalan kaki. 

"Makanya imbauan Mas Arief juga untuk meningkatkan keamanan dalam kompleks. Kami juga mengimbau ke kompleks untuk meningkatkan keamanannya. Nanti kami akan meningkatkan intensitas patroli terutama di jam-jam rawan seperti pada malam hari setelah magrib sampai subuh," tandasnya. 

Reaksi cepat jajaran Polres Tangsel tersebut pun langsung direspon  Arief Muhammad. Melalui akun instagramnya, ia memuji kinerja Polres Tangsel. 

"Mau ngucapin terimakasih untuk AKBP Iman Imanuddin, Kapolres Tangerang Selatan. Bang Iman kemarin cepat tanggap sekali, kirim enam anggotanya untuk olah lokasi. Concern kami bukan ke sepedanya, kalau ini sih sudah ikhlas," tutur Arief dikutip dari akun instagram miliknya. 

"Tapi lebih ke keamanan komplek. Bisa kecolongan begini berarti kan ada yang perlu dibenahi. Dengan dicari pelakunya, paling enggak bikin efek jera untuk maling lain, dan warga jadi lebih tenang," tulis Arief.

BANTEN
Banten Ikut Sumbang dari 90,4 Persen Kasus Covid-19 dalam Sepekan

Banten Ikut Sumbang dari 90,4 Persen Kasus Covid-19 dalam Sepekan

Kamis, 27 Januari 2022 | 23:12

TANGERANGNEWS.com -- Juru Bicara Nasional Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito menyampaikan, DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat menyumbangkan sebesar 90,4 persen penambahan kasus positif dalam sepekan terakhir

TEKNO
realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

Kamis, 13 Januari 2022 | 10:55

TANGERANGNEWS.com-realme menghadirkan smartphone yang menjawab keinginan para generasi z (Gen-Z), yakni realme C25Y. Smartphone yang diluncurkan pada akhir tahun 2021 ini memiliki segudang fitur unggulan

NASIONAL
Satgas Covid-19: Perkantoran Kembali Terapkan WFH

Satgas Covid-19: Perkantoran Kembali Terapkan WFH

Kamis, 27 Januari 2022 | 22:29

TANGERANGNEWS.com - Satuan Tugas Penanganan Covid-19 meminta sektor perkantoran kembali menerapkan kebijakan bekerja dari rumah atau work from home (WFH)

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman