Connect With Us

Maling Masuk ke Pos Penjagaan Rumah di Serpong 

Tim TangerangNews.com | Jumat, 12 November 2021 | 21:10

Tangkapan layar seorang pria saat melakukan aksinya di Jalan Jombang Astek Jalur Pipa Gas Lengkong Gudang Timur, Kelurahan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Maling tak kenal tempat dan siapa korbannya, begitu lah kejahatan tindak kriminal terjadi. Pelaku nekat, setelah melihat ada kesempatan. 

Peristiwa ini terjadi di Jalan Jombang Astek Jalur Pipa Gas Lengkong Gudang Timur, Kelurahan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten, tepatnya di JPG mountain bike park. 

"Jadi maling nyelonong masuk ke pos penjagaan rumah karyawan,  dua orang penjaga sedang tidur pulas. Keduanya pun jadi korban, dua ponsel milik korban diambil. Kerugian ditaksir Rp6 juta. Kami sudah lapor ketua RT dan pihak Kepolisian," ujar Diana kepada TangerangNews, Jumat 12 November 2021. 

Peristiwa itu terjadi pada pagi hari tadi sekitar pukul 5.30 Wib. "Di dalam pos penjagaan itu maling sebenarnya lama. Mungkin cari-cari sesuatu yang berharga selain ponsel. Tetapi akhirnya ponsel yang dia bawa kabur," jelas Diana. 

"Di sini sering sebelumnya congkel spion. Curi perhiasan, pokoknya sering banget maling di sini. Sampai tempat sampah saja ada yg curi. Tolong banget ini kacau sekali malingnya banyak," ujarnya.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

KAB. TANGERANG
Minat Baca di Kabupaten Tangerang Hanya 49 Persen

Minat Baca di Kabupaten Tangerang Hanya 49 Persen

Rabu, 17 April 2024 | 15:46

Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony mengatakan budaya membaca masyarakat di Kabupaten Tangerang masih sekitar 49 persen.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill