Connect With Us

Hajar Truk yang Berhenti di Ciputat, Pengendara Motor Koma 

Rachman Deniansyah | Rabu, 17 November 2021 | 17:04

| Dibaca : 1088

Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (@TangerangNews / Antara)

TANGERANGNEWS.coom-Kecelakaan melibatkan pengendara motor dan truk bermuatan besar terjadi tepat di depan Bank BTN, Jalan Dewi Sartika, Cipayung, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa 16 November 2021 malam. 

Akibatnya, Mr. X, pengendara motor yang belum diketahui identitasnya itu mengalami luka parah hingga kehilangan kesadarannya. Saat ini, kondisinya masih dinyatakan koma dan dalam penanganan medis. 

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya Pratama Baso menuturkan, korban yang ketika itu mengendarai Honda Scoopy menghantam bagian belakang truk di hadapannya. 

Kejadian bermula ketika truk dan korban melaju searah dari wilayah Pamulang menuju Ciputat. 

"Tepat di depan Bank BTN pengemudi truk berhenti di sisi kiri untuk mengisi E-Tol. Kemudian dari arah bersamaan melaju kencang kendaraan sepeda motor yang dikendarai Mr. X," ujar Nanda saat dikonfirmasi, Rabu, 17 November 2021. 

Namun ketika itu diduga Mr. X kehilangan konsentrasi, sehingga kecelakaan pun tak dapat dihindarkan. Kuda besi yang dikendarai korban menyeruduk bagian belakang truk yang berhenti di sisi jalan tersebut.

"Akibatnya korban terjatuh dan mengalami luka-luka. Korban mengalami benturan kuat (kencang) di kepala," terangnya. 

Atas kejadian itu, korban kehilangan kesadarannya. Korban kemudian langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati, Jakarta Selatan. "Korban saat ini masih koma di RS dan belum sadarkan diri," ucapnya.

SPORT
Persita Keok Lawan Persija 1-2

Persita Keok Lawan Persija 1-2

Rabu, 26 Januari 2022 | 23:44

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang kembali dipaksa harus menelan kekalahan saat melawan Persija Jakarta pada laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2021 di Gelora I Gusti Ngurah Rai, Denpasar

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Pusat Pembelajaran Perempuan Cerdas, Apresiatif, Negosiatif

BANDARA
Imigrasi Bandara Soetta Amankan Dua Kru Pesawat Kargo Asal China

Imigrasi Bandara Soetta Amankan Dua Kru Pesawat Kargo Asal China

Minggu, 23 Januari 2022 | 06:00

TANGERANGNEWS.com - Dua orang warga negara China yang merupakan kru alat angkut CP Airlines dengan nomor penerbangan CYZ251 diamankan petugas Imigrasi Bandara Soekarno-Hatt

TOKOH
Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Kamis, 30 Desember 2021 | 14:13

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Salah satu sahabat Doyok dan Kadir, Ali Nurdin meninggal dunia

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman