Connect With Us

Pengendara Motor di Pamulang Tewas Usai Hajar Mobil yang Menabrak Tiang Listrik

Rachman Deniansyah | Selasa, 23 November 2021 | 15:21

| Dibaca : 53558

Kecelakaan maut menewaskan seorang pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Pajajaran, Bambu Apus, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa, 23 November 2021. (@TangerangNews / akun FB Seputar Tangsel)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan maut menewaskan seorang pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Pajajaran, Bambu Apus, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa, 23 November 2021. 

Peristiwa tersebut melibatkan pengendara mobil Daihatsu Gran Max pikap yang dikendarai oleh sopir berinisial A dan pengendara motor berinisial E, yang dinyatakan tewas dalam kecelakaan tersebut. 

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya Pratama Baso saat dikonfirmasi menuturkan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 04.30 WIB, tepat di dekat pacuan kuda Pamulang. "Bermula ketika pengemudi mobil tengah melaju dari arah Ciputat ke arah Pamulang melewati jalan Pajajaran," ujar Nanda. 

Namun sesampainya di pacuan kuda, tanpa diketahui penyebabnya secara pasti pengemudi mobil tiba-tiba mengalami kehilangan kendali hingga menabrak tiang listrik. "Menabrak tiang listrik yang berada di sisi kiri mobil tersebut," imbuhnya. 

Ketika kecelakaan tunggal itu terjadi, terdapat korban yang saat itu mengendarai motor Yamaha Nmax berada tepat di belakang mobil dan tak mampu menghindari mobil tersebut. 

"Motor dari arah yang bersamaan. Lalu karena jarak yang tidak memungkinkan, maka pengendara sepeda motor menabrak mobil Gran Max tersebut," tuturnya. 

Setelah menabrak mobil,  pengendara motor tersebut langsung kehilangan kesadaran. Korban dinyatakan tewas seketika. "Korban dibawa ke RSUP Fatmawati untuk selanjutnya divisum," lanjutnya. 

Sementara sopir beserta mobil yang menabrak tiang listrik itu langsung dievakuasi dan diamankan pihak Kepolisian.  "Pengendara mobil mengalami luka ringan, dan sudah diamankan semuanya (mobil dan motor)," pungkasnya.

OPINI
Era Baru Demokrasi Electoral di Indonesia – Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024 

Era Baru Demokrasi Electoral di Indonesia – Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024 

Selasa, 25 Januari 2022 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-Sebagaimana kita ketahui bersama, sejak tahun 2021 hiruk pikuk mengenai kapan berlangsungnya Pemilihan Umum 2024 begitu ramai diperbincangkan bahkan sampai pada obrolan di warung kopi

BANTEN
Rumah di Seion @Serang Berkonsep Jepang, Harga Mulai Rp500 Jutaan

Rumah di Seion @Serang Berkonsep Jepang, Harga Mulai Rp500 Jutaan

Jumat, 28 Januari 2022 | 09:40

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah perumahan saat ini hadir dengan menawarkan berbagai konsep. Seperti di Seion @Serang, Banten yang memiliki konsep bernuansa Jepang

WISATA
Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Rabu, 15 Desember 2021 | 19:57

TANGERANGNEWS.com –Merebaknya isu bakal adanya tsunami di Cilegon akhir-akhir ini sangat mempengaruhi tingkat pesanan hotel atau okupansi di wilayah Pantai Anyer dan sekitarnya di Kabupaten Serang

TANGSEL
Pembuang Sampah Sembarangan di Tangsel Bisa Penjara hingga Denda Rp50 Juta

Pembuang Sampah Sembarangan di Tangsel Bisa Penjara hingga Denda Rp50 Juta

Kamis, 27 Januari 2022 | 21:58

TANGERANGNEWS.com-Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Tangsel Wahyunoto Lukman mengatakan, saat ini pihaknya tengah menyiapkan sanski tegas bagi setiap orang yang membuang sampah sembarangan

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman