Connect With Us

Pengendara Motor di Pamulang Tewas Usai Hajar Mobil yang Menabrak Tiang Listrik

Rachman Deniansyah | Selasa, 23 November 2021 | 15:21

| Dibaca : 53466

Kecelakaan maut menewaskan seorang pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Pajajaran, Bambu Apus, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa, 23 November 2021. (@TangerangNews / akun FB Seputar Tangsel)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan maut menewaskan seorang pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Pajajaran, Bambu Apus, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa, 23 November 2021. 

Peristiwa tersebut melibatkan pengendara mobil Daihatsu Gran Max pikap yang dikendarai oleh sopir berinisial A dan pengendara motor berinisial E, yang dinyatakan tewas dalam kecelakaan tersebut. 

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya Pratama Baso saat dikonfirmasi menuturkan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 04.30 WIB, tepat di dekat pacuan kuda Pamulang. "Bermula ketika pengemudi mobil tengah melaju dari arah Ciputat ke arah Pamulang melewati jalan Pajajaran," ujar Nanda. 

Namun sesampainya di pacuan kuda, tanpa diketahui penyebabnya secara pasti pengemudi mobil tiba-tiba mengalami kehilangan kendali hingga menabrak tiang listrik. "Menabrak tiang listrik yang berada di sisi kiri mobil tersebut," imbuhnya. 

Ketika kecelakaan tunggal itu terjadi, terdapat korban yang saat itu mengendarai motor Yamaha Nmax berada tepat di belakang mobil dan tak mampu menghindari mobil tersebut. 

"Motor dari arah yang bersamaan. Lalu karena jarak yang tidak memungkinkan, maka pengendara sepeda motor menabrak mobil Gran Max tersebut," tuturnya. 

Setelah menabrak mobil,  pengendara motor tersebut langsung kehilangan kesadaran. Korban dinyatakan tewas seketika. "Korban dibawa ke RSUP Fatmawati untuk selanjutnya divisum," lanjutnya. 

Sementara sopir beserta mobil yang menabrak tiang listrik itu langsung dievakuasi dan diamankan pihak Kepolisian.  "Pengendara mobil mengalami luka ringan, dan sudah diamankan semuanya (mobil dan motor)," pungkasnya.

KAB. TANGERANG
Awas Copet Bergentayangan di AEON BSD City, iPhone 11 Max Pro Raib

Awas Copet Bergentayangan di AEON BSD City, iPhone 11 Max Pro Raib

Minggu, 28 November 2021 | 14:13

TANGERANGNEWS.com-Kawanan pencuri atau copet beraksi di pusat perbelanjaan AEON BSD City

PROPERTI
Manhattan District Dukung Pertumbuhan Bisnis F&B di Gading Serpong Tangerang

Manhattan District Dukung Pertumbuhan Bisnis F&B di Gading Serpong Tangerang

Minggu, 28 November 2021 | 15:43

TANGERANGNEWS.com-Bisnis kuliner atau food and beverage (F&B) di kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, semakin bertumbuh seiring berkembangnya kota mandiri

SPORT
Kecelakaan, Mobil Bambang Soesatyo dan Sean Gelael Terbalik saat Ikut Reli

Kecelakaan, Mobil Bambang Soesatyo dan Sean Gelael Terbalik saat Ikut Reli

Sabtu, 27 November 2021 | 19:51

TANGERANGNEWS.com-Ketua MPR RI yang juga Ketua Umum PP IMI, Bambang Soesatyo (Bamsoet), mengalami kecelakaan saat mengikuti Kejuaraan Sprint Rally di Meikarta bersama pembalap Sean Gelael, Sabtu 27 November 2021

BANDARA
Rencana Penerapan PPKM Level 3, Bandara Soekarno-Hatta Siapkan Skema Ini

Rencana Penerapan PPKM Level 3, Bandara Soekarno-Hatta Siapkan Skema Ini

Jumat, 26 November 2021 | 12:43

TANGERANGNEWS.com-Pengelola Bandara Soekarno-Hatta mempersiapkan skema baru menanggapi rencana penerapan PPKM Level 3. Adapun skema tersebut di antaranya dengan membatasi jumlah penumpang dalam satu hari

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin