Connect With Us

Ban Pecah, Mobil Boks Terguling di Jalan Pahlawan Seribu Tangsel

Rachman Deniansyah | Rabu, 24 November 2021 | 18:05

Mobil boks bermuatan barang mengalami kecelakaan hingga kondisi terbalik saat melintas di Jalan Pahlawan Seribu, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Rabu, 24 November 2021 siang. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Mobil boks bermuatan barang mengalami kecelakaan hingga kondisi terbalik saat melintas di Jalan Pahlawan Seribu, Serpong, Kota Tangerang Selatan, pada Rabu, 24 November 2021 siang.

Akibatnya, mobil pengangkut barang berwarna silver itu pun ringsek. Sedangkan sopir berinisial R, dan kernet berinisial B mengalami luka-luka. 

Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan Iptu Nanda Setya Pratama Baso menuturkan, insiden itu terjadi sekitar pukul 11.15 WIB. Tepatnya, ketika mobil tersebut sedang melaju dari arah Serpong ke Tangerang. 

Namun di pertengahan jalan, tiba-tiba terjadi masalah pada mobil tersebut. Alhasil, sopir pun tak dapat mengendalikan kendaraannya hingga kecelakaan pun tak dapat dihindari. 

"Diduga ban belakang kiri kendaraan R4 Isuzu Elf itu pecah," ujar Nanda saat dikonfirmasi awak media. 

 

Akibatnya, mobil tersebut pun terguling dan terhenti dengan kondisi terbalik. Situasi tersebut pun menyedot perhatian warga. Sehingga, kemacetan sempat terjadi di jalan itu. 

"Kendaraan itu oleng dan terguling di lajur 3 dengan posisi keseluruhan ban menghadap ke atas. Serta isi muatan tumpah di permukaan jalan," tutur Nanda. 

Guna mengantisipasi kemacetan yang berlebih, jajaran Polres Tangerang Selatan dan pihak terkait berusaha sesegera mungkin untuk mengevakuasi mobil tersebut. 

Untuk saat ini, mobil boks dengan kondisi ringsek itu pun sudah berhasil dievakuasi dan dipindahkan ke tempat lain. 

"Akibat kecelakaan tersebut pengemudi dan penumpang mengalami luka-luka, dan kendaraan R4 Isuzu mengalami kerusakan," pungkasnya.

KOTA TANGERANG
Waspada Flu Singapura, Ini Gejala dan Cara Pengobatannya

Waspada Flu Singapura, Ini Gejala dan Cara Pengobatannya

Kamis, 25 April 2024 | 07:13

Flu Singapura atau penyakit kaki, tangan dan mulut alias hand, foot and mouth disease (HFMD), merupakan penyakit menular yang umumnya menyerang anak-anak, meski ada beberapa kasus pada remaja dan dewasa.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill