Connect With Us

Kubu Arsid-Andre Taulany Klaim Menangi Pilkada Tangsel

| Sabtu, 13 November 2010 | 23:02

Andre Taulany dan Nana Sukarna Ketua Forli sepakat mengawal dan mendukung pasangan Arsid-Andre. (tangerangnews / dira)

TANGERANGNEWS-Hasill perhitungan quick count  Pilkada Tangsel yang dilakukan oleh dua lembaga survey,  yakni Lingkaran Survey Indonesia (LSI) dan Konsultan Citra Indonesia (KCI) disesalkan kubu pasangan nomor urut 3, Arsid-Andre Taulany.
 
 Tim Sukses Arsid-Andre Taulany , Majembar mengatakan, hasil  quick count LSI dan  KCI yang baru di rilis  menempatkan dua pasang kandidat Arsid-Andre 45,83% dan Airin-Benyamin 46,09%.

“Dengan margin of error _+1%, selisih 0,26 % , secara metodologi mengaburkan siapa pemenang Pilkada Tangsel,” ujar Majembar saat dihubungi, Sabtu (13/11).
Padahal, menurutnya, situasi ini adalah situasi sangat rawan,  menyangkut rekapitulasi manual yang dilakukan PPK dan KPUD Tangsel.

Menurutnya, siapapun pemenangnya selisihnya sangat tipis dan tidak akan lebih dari 5.000 suara. “Hasil ini sangat mengagetkan dan membuat panik kubu Airin-Benyamin bahkan  pengamat politik. Dan secara psikologis Arsid-Andre di atas angin. Semoga  KPUD dan PPK jujur merekap hasilnya,” ujarnya.

Majembar juga mengatakan, berbeda dengan hasil perhitungan LSI dan KCI, bagi tim Arsid-Andre pemenangnya adalah pasangan ini. Berdasarkan data yang dimilikinya, Arsid-Andre menang dengan perolehan 47%. Sedangkan Airin-Benyamin 45%. “Bukan seperti yang dirilis LSI,” ujarnya.

Pihaknya juga siap melakukan gugatan seandainya Airin – Benyamin menang. Kubunya mengaku memiliki bukti kuat soal kejahatan struktural. Misalnya, kata dia, seperti apa yang ditangkapnya, yakni undangan pemilih disebar dengan sengaja salah alamat. “Yang menerima surat undangan bukan warga yang berhak memilih,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Tim Sukses Airin-Benyamin Very Muclis seusai menggetahui hasil perhitungan LSI menyatakan,  angka yang diungkap LSI adalah fakta yang juga ada di real count.

Pihaknya percaya, karena posisi angka Airin-Benyamin terus bertambah. “Kita harus percaya survey, karena itu ilmu. Kami menang karena kami lebih siap dan kampanye kami tidak melakukan money politik. Kami melakukan kampanye modern yang bisa diterima seluruh lapisan masyarakat di Tangsel,” ujarnya. (dira)
 

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

TANGSEL
Gelar Musrenbang, Pemkot Tangsel Bahas Program Pembangunan hingga 2045

Gelar Musrenbang, Pemkot Tangsel Bahas Program Pembangunan hingga 2045

Kamis, 25 April 2024 | 19:26

Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mulai menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rancangan Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) untuk tahun 2025-2045.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill