Connect With Us

JPTS Duga Ada Kejanggalan Pilkada Tangsel

| Senin, 15 November 2010 | 18:01

Kotak suara dari PPK Pamulang dikembalikan ke KPU Tangsel. Kegiatan ini berlangsung hingga malam tadi. (tangerangnews / dira)

 
TANGERANGNEWS-Merespons dinamika Pilkada Tangsel . Jaringan Pemilih Tangerang Selatan (TJPTS) menuding, adanya dugaan  kejanggalan di beberapa kelurahan di Kecamatan Ciputat dan Ciputat Timur menunjukkan dugaan penggelembungan suara oleh pasangan Nomer 4 Airin Rachmi Diany- Benyamin Davnie. 

"Sangat bisa dipahami kalau pasangan nomer 3, Arsid-Andre  akhirnya menolak menandatngani berkas acara penghitungan suara," kata Ali Irvan Sekretaris JPTS.
 
JPTS, kata dia, telah  mengumpulkan  sagala bentuk  pelanggaran dan dugaan kecurangan yang terjadi di Pilkada  Tangsel dan membantu pihak yang akan mempersoalkan dan memperkarakan pelanggaran secara hukum.

" JPTS menaruh perhatian khusus terhadap isu yang berkembang tentang keterlibatan birokrasi selama proses Pilkada  hingga penghitungan selesai. JPTS tidak akan mentolerir Pilkada yang dikotori oleh campurtangan birokrasi," tegasnya.

Sementara itu, Veru Muchlis Sekretaris Tim Sukses Airin-Benyamin mengatakan, pihaknya akan sangat terbantu jika sampai JPTS menemukan adanya pelanggaran itu. Menurut Very, pihaknya selama ini yang selalu dizhalimi. “Kami dikira bermain mata dengan KPU,

Panwaslu bahkan sampai kami dituduh melakukan santet. Kami sering di konfirmasi terkait hal itu. Dizaman seperti ini, kok bisa seperti itu. Kami tegaskan, kami melakukan kampanye dengan modern, mulai dari isu go green, taman bacaan adalah bukti kami melakukan kampanye modern,” tegasnya. (dira)
KOTA TANGERANG
Viral Driver Taksi Online Todong Penumpang Minta Rp100 Juta, Kini Ditangkap Polisi

Viral Driver Taksi Online Todong Penumpang Minta Rp100 Juta, Kini Ditangkap Polisi

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:07

Viral di media sosial pengakuan salah satu penumpang yang menjadi korban percobaan penculikan dan penodongan oleh oknum driver taksi online di salah satu ruas tol di wilayah Tangerang.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill