Connect With Us

Tim Sukses Arsid-Andre Siapkan Gugatan

| Selasa, 16 November 2010 | 17:49

Arsid-Andre saat mendaftarkan diri ke KPU Tangsel (tangerangnews / deddy)


TANGERANGNEWS-Menjelang pengumuman perolehan hasil pemungutan suara yang  akan dilakukan  di kampus  UIN Syarif Hidayattullah, gedung Syaidah,  Ciputat Timur, sekitar pukul 13.00 WIB, Tim Sukses Arsid-Andre, melalui Majembar,  siapkan berkas gugatan.
 
Majembar menuding, temuan itu didapati oleh tim-nya, dengan pelaku dari kader Partai Amanat Nasional (PAN) pendukung pasangan nomor urut 4, Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie. “Ada oknum DPRD Tangsel dari PAN membagikan undangan C6 kepada warga yang tidak berhak memilih,” ujarnya.

Rencana gugatan itu sedang diinventarisir, termasuk dugaan money politics dengan cara membagikan sembako murah, melalui Lurah dan Posyandu.”Kami sedang menginventarisir,” tegasnya.
Seperti diketahui sebeluamnya, -Hasil penghitungan quick count yang dilakukan Lingkaran Survey Indonesia (LSI) dan Konsultan Citra Indonesia  (KCI) pada Pilkada Tangsel hari ini memenangkan pasangan nomor urut 4, Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie dengan perolehan suara mencapai 46,09 persen.

 Pasangan yang didukung 9 partai ini, yakni Partai Golkar, Partai Demokrat, PDI Perjuangan, PKS, PAN, PDS, PKB, PPDI, PKPI  ini unggul tipis dari pasangan nomor urut 3, Arsid –Andre Taulany  yang diusung partai PPP, PBB, Hanura, Gerindra dengan perolehan suara 45,83 persen.

Sedangkan dibelakangnya, pasangan lain yakni dua pasang dari jalur independent, Yayat Sudrajat-Norodom Sukarno mencapai 5,87 persen dan pasangan Rodhiyah Najibah –Sulaiman Yasin dengan perolehan suara 2,21 persen.(dira)

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill