Connect With Us

Rizki Suhaedi Sah Nahkodai Pokja Wartawan Tangsel Periode 2021-2023

Rachman Deniansyah | Senin, 6 Desember 2021 | 19:12

| Dibaca : 160

Sosok jurnalis senior, Rizki Suhaedi resmi dilantik untuk meneruskan estafet kepemimpinannya sebagai Ketua Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang Selatan (PWHTS) periode 2021-2023, Tangerang Selatan, Minggu, 5 Desember 2021. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sosok jurnalis senior, Rizki Suhaedi resmi dilantik untuk meneruskan estafet kepemimpinannya sebagai Ketua Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang Selatan (PWHTS) periode 2021-2023.

Rizki bukanlah wajah baru. Ia merupakan incumbent yang telah berhasil memimpin Pokja Wartawan Tangsel pada periode sebelumnya. 

Bertempat di D'Agape Meeting and Conference, Bogor, Jawa Barat, Rizki dilantik dengan disaksikan oleh puluhan pasang mata yang juga berprofesi sebagai jurnalis pada Minggu, 5 Desember 2021.

Rizki ditetapkan sebagai Ketua Pokja Wartawan Tangsel setelah memperoleh torehan suara terbanyak dalam Musyawarah Besar yang sebelumnya diikuti oleh sebanyak tiga calon, diantaranya Hambali dengan perolehan suara nihil, Fahrul Rozi dengan perolehan 12 suara, dan Rizki Suhaedi dengan perolehan 30 suara.

Sosok jurnalis senior, Rizki Suhaedi resmi dilantik untuk meneruskan estafet kepemimpinannya sebagai Ketua Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang Selatan (PWHTS) periode 2021-2023, Tangerang Selatan, Minggu, 5 Desember 2021.

Dalam kesempatan itu, Rizki yang merupakan seorang redaktur media RMOL Banten mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada para seluruh anggota, dan pengurus yang telah mengawal pada periode sebelumnya. 

"Untuk ke depannya Insya Allah kita bisa lebih baik, untuk pengurus sebelumnya terima kasih banyak atas kerja kerasnya," ungkap Rizki, Senin, 6 Desember 2021. 

Selain itu, Rizki juga sekaligus melantik sejumlah pengurus yang akan berjuang bersamanya selama periode 2021-2023.

Sebagai nahkoda, Rizki bertekad untuk membawa organisasi ini untuk lebih maju. Ia berharap, Pokja dapat menjadi wadah para jurnalis dalam bekerja, berkreasi, dan menyajikan informasi bagi masyarakat. 

"Mari dengan organisasi Pokja ini kita guyub bersama. Kita jaga silaturahmi kita, untuk kemajuan Pokja ini," pungkasnya.

KAB. TANGERANG
Hadapi Acara Internasional PAMSEA, Bupati Tangerang Ajak PIK 2 Kolaborasi

Hadapi Acara Internasional PAMSEA, Bupati Tangerang Ajak PIK 2 Kolaborasi

Kamis, 26 Mei 2022 | 12:15

PT. Kukuh Mandiri Lestari selaku pengembang Pantai Indah Kosambi 2 (PIK2) diajak oleh Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar untuk berkolaborasi dalam penataan kawasan pesisir di wilayah Kabupaten Tangerang.

BANTEN
Bank bjb Dukung Indonesia Tanpa Pencucian Uang dan Pendanaan Teroris

Bank bjb Dukung Indonesia Tanpa Pencucian Uang dan Pendanaan Teroris

Kamis, 26 Mei 2022 | 14:53

TANGERANGNEWS.com-Bank Jabar Banten (bjb) mendukung gerakan Anti Pencucian Uang dan Pencegahan Pendanaan Terorisme (APU PPT), demi mewujudkan sistem keuangan yang kuat, berintegritas dan berkelanjutan.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Selasa, 24 Mei 2022 | 23:43

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang menerapkan Sekolah Branding terhadap sekolah-sekolah tingkat SD hingga SMP, untuk menonjolkan ciri khas dan keunggulannya.

TANGSEL
Buang Sampah Dekat Rel, Wanita Ini Tewas Tersambar Kereta di Ciputat Tangsel

Buang Sampah Dekat Rel, Wanita Ini Tewas Tersambar Kereta di Ciputat Tangsel

Kamis, 26 Mei 2022 | 20:22

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan warga tertabrak kereta rel listrik (KRL) kembali terjadi di kawasan Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill