Connect With Us

Anggota Polres Tangsel Dikeroyok Pembalap Liar saat Tidak Bertugas

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 7 Desember 2021 | 22:20

| Dibaca : 149

Tangkapan layar Brigadir Irwan Lombu, Anggota Sabahra Polres Tangerang Selatan (Tengah) menjadi korban pengeroyokan kelompok pemuda yang diduga pelaku balap liar. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Anggota Sabhara Polres Tangerang Selatan, Brigadir Irwan Lombu menjadi bulan-bulanan sekelompok orang tak dikenal saat membubarkan aksi balap liar di sekitar Bundaran Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa, 7 Desember 2021 pagi. 

Saat peristiwa itu terjadi, Brigadir Irwan masih mengenangan seragamnya, namun sedang tidak bertugas. "Ya benar. Dia sedang tidak bertugas. Lagi ada acara sama istrinya. Saya juga baru dapat informasinya tadi sore," ujar Kasat Sabhara Polres Tangsel AKP Enung Kholis, saat dikonfirmasi.

Menurut informasi yang diterimanya, insiden pengeroyokan yang menimpa anak buahnya itu terjadi sekitar pukul 03.30 WIB. Brigadir Irwan ketika itu sedang bersama istri dan keluarganya. Mereka hendak menuju ke wilayah Manggarai. 

Saat di Pondok Indah, kendaraannya terhenti aksi balap liar. Brigadir Irwan berusaha untuk menghentikan aksi tersebut.

"Nah terus jiwanya polisinya keluar. Mobilnya terhenti, karena diberhentikan sama orang-orang yang ngetrek (balap liar)," tutur Enung.

Namun nahasnya, ia justru dikepung oleh sekelompok orang tak dikenal yang ikut dalam aksi balapan itu.  Saat ini, insiden pengeroyokan itu telah ditangani oleh Polres Jakarta Selatan.

"Ya sudah ditangani oleh Polres Jakarta Selatan. Sudah laporan," pungkas Enung.

WISATA
6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:42

TANGERANGNEWS.com-Berlibur ke pantai adalah salah satu cara refreshing yang banyak dilakukan akhir-akhir ini. Suara ombak, angin yang berhembus sejuk, dan suasana pantai yang santai dianggap mampu menghilangkan perasaan stres di dalam diri

BISNIS
Ingin Liburan Yang Nyaman Dengan Sewa Apartemen Harian, Simak Tips Berikut

Ingin Liburan Yang Nyaman Dengan Sewa Apartemen Harian, Simak Tips Berikut

Selasa, 24 Mei 2022 | 12:06

TANGERANGNEWS.com-Salah satu akomodasi yang tepat ketika ingin liburan dengan nyaman adalah dengan sewa apartemen. Mungkin Anda akan berpikir, bahwa melakukan penyewaan apartemen untuk liburan

BANDARA
Fasilitas Mobil Balap Formula E Tiba di Bandara Soekarno-Hatta

Fasilitas Mobil Balap Formula E Tiba di Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 22 Mei 2022 | 14:25

TANGERANGNEWS.com-Kargo berisi fasilitas penunjang mobil balap Formula E tiba di Bandara Soekarno-Hatta dengan ditangani langsung PT Jasa Angkasa Semesta (JAS Airport Services), pada Minggu 22 Mei 2022.

BANTEN
Waduh, Wabah PMK Jangkit 2 Sapi Kurban di Serang Banten

Waduh, Wabah PMK Jangkit 2 Sapi Kurban di Serang Banten

Selasa, 24 Mei 2022 | 22:25

TANGERANGNEWS.com-Wabah Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) dilaporkan menjangkit dua ekor sapi di Desa Sukamanah, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Provinsi Banten.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill