Connect With Us

Hebat! Pegawai Difabel Polres Tangsel Raih Medali Perunggu di Peparnas XVI Papua 2021

Rachman Deniansyah | Rabu, 8 Desember 2021 | 12:42

| Dibaca : 285

Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin memberikan penghargaan dan bonus kepada Zainudin pegawai penyandang disabilitas yang bekerja di Polres Tangerang Selatan. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Zainudin, pegawai penyandang disabilitas yang bekerja di Polres Tangerang Selatan meraih prestasi mengagumkan. Ia berhasil menyabet medali perunggu cabang olahraga panahan dalam kejuaraan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua 2021. 

Atas prestasinya itulah, ia mendapat sejumlah penghargaan dan bonus yang diberikan langsung oleh Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin.

Iman menjelaskan, penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi terhadap pegawainya yang telah berpartisipasi. Terlebih atas kerja kerasnya dalam bidang pembinaan, maupun olahraga.

Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin memberikan penghargaan dan bonus kepada Zainudin pegawai penyandang disabilitas yang bekerja di Polres Tangerang Selatan.

"Ini (penghargaan dan bonus) merupakan bentuk pembinaan dari Polres Tangsel terhadap Zainudin. Kami mengucapkan terima kasih telah membawa harum nama Polres Tangsel ke kancah olahraga nasional," jelas Iman, Rabu, 8 Desember 2021. 

Iman menuturkan, bonus yang diberikan berupa uang pembinaan dengan nilai jutaan rupiah. Ia berharap agar prestasi ini dapat menjadi motivasi besar bagi para jajarannya. 

Zainudin pegawai penyandang disabilitas yang bekerja di Polres Tangerang Selatan.

"Semoga dengan torehan ini, yang lainnya pun bisa ikut termotivasi untuk ikut berkiprah dan berprestasi dalam olahraga. Kita pastikan dari Polres Tangsel pun tetap bisa berprestasi," ungkapnya.

Selain itu, Iman berharap Zainudin bisa berkarir penuh di kepolisian utamanya bertugas di Polres Tangsel. 

"Kami pun rencananya akan memberikan jenjang karir kepada Zainudin di Polres Tangsel," tandasnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Rabu, 3 Agustus 2022 | 17:46

TANGERANGNEWS.com-Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) disebut baru seumur jagung, tetapi sudah mengalami pertumbungan yang sangat luar biasa. Eksistensi UMT juga kini disebut mampu mencetak generasi yang unggul.

KAB. TANGERANG
Lagi Cari Kontrakan, Gadis di Tangerang Diancam Dibunuh dan Diperkosa Pemuda

Lagi Cari Kontrakan, Gadis di Tangerang Diancam Dibunuh dan Diperkosa Pemuda

Jumat, 12 Agustus 2022 | 20:45

TANGERANGNEWS.com-Malang dialami seorang gadis berusia 16 tahun ketika sedang mencari rumah kontrakan di Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang. Ia malah terancam dibunuh, lalu menjadi korban penyekapan dan pemerkosaan

PROPERTI
Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Senin, 25 Juli 2022 | 12:21

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land dan PT Jasamarga Related Business (JMRB) menandatangani perjanjian joint operation pengembangan kawasan properti di Paramount Petals

OPINI
Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Senin, 8 Agustus 2022 | 10:11

TANGERANGNEWS.com-Peran pengawas adalah penjamin terselenggaranya pendidikan yang sesuai dengan tujuan pendidikan nasional. Hal ini tertuang dalam Permendikbud No.28 tahun 2018. Pengawas memiliki fungsi baik fungsi akademik maupun fungsi manajerial.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill