Connect With Us

Tersangka Pengeroyokan Anggota Polres Tangsel Dicokok Polisi

Rachman Deniansyah | Rabu, 8 Desember 2021 | 14:46

| Dibaca : 426

Tangkapan layar Brigadir Irwan Lombu, Anggota Sabahra Polres Tangerang Selatan (Tengah) menjadi korban pengeroyokan kelompok pemuda yang diduga pelaku balap liar. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Polisi meringkus sebanyak enam orang tersangka yang terlibat dalam pengeroyokan seorang anggota Sabhara Polres Tangerang Selatan, Brigadir Irwan Lombu di sekitar Bundaran Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa, 7 Desember 2021. 

Kasat Sabhara Polres Tangsel AKP Enung Kholis mengatakan, para tersangka sudah ditangkap. "Yang menangani Polres Jakarta Selatan, karena TKP-nya masuk di Kebayoran Lama," ujar Enung saat dikonfirmasi pada Rabu, 8 Desember 2021, melalui sambungan telepon. 

Akibat pengeroyokan itu, Brigadir Irwan mengalami sejumlah luka lebam. Kendati demikian, Enung memastikan bahwa kondisi anak buahnya kini sudah berangsur pulih. 

"Sudah baik baik saja, sudah sehat," imbuhnya. 

Lebih lanjut, dalam siaran resminya Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menerangkan, pelaku berjumlah enam orang. 

"Tersangka berjumlah enam orang. Masing-masing berinisial FP, JW, N, FA, BB, dan A. Semua sudah ditetapkan tersangka," paparnya. 

Keenam pria yang sudah berlagak sok jago itu kini telah ditahan. Mereka diancam dengan Pasal 170 KUHP dan/atau Pasal 212 KUHP dan/atau Pasal 214 KUHP. "Dengan ancaman hukuman 8 tahun 6 bulan penjara," pungkasnya.

OPINI
Lato-lato yang Berkeseimbangan Tarif Pajak yang Berkeadilan

Lato-lato yang Berkeseimbangan Tarif Pajak yang Berkeadilan

Jumat, 6 Januari 2023 | 00:07

TANGERANGNEWS.com-Akhir-akhir ini sedang viral permainan lato-lato di masyarakat di sela-sela sedang maraknya game online. Permainan ini sangat digemari oleh anak-anak di Indonesia.

TOKOH
Sepak Terjang Jawara Wanita dari Tangerang yang Kini Jadi Nama Jalan

Sepak Terjang Jawara Wanita dari Tangerang yang Kini Jadi Nama Jalan

Kamis, 5 Januari 2023 | 13:58

TANGERANGNEWS.com-Warga Tangerang mungkin sudah tidak asing dengan Gedung Nyi Mas Melati maupun Jalan Nyi Mas Melati yang berada di Kelurahan Sukarasa, Kota Tangerang.

BANDARA
4,9 Kg Ganja Sinte Diamankan Polres Bandara Soekarno Hatta dari Sindikat Pengedar

4,9 Kg Ganja Sinte Diamankan Polres Bandara Soekarno Hatta dari Sindikat Pengedar

Kamis, 2 Februari 2023 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Kota Tangerang, mengamankan ganja sintetis atau sinte seberat 4,9 kg dari sindikat pengedar antar daerah.

MANCANEGARA
Mengerikan, Mobil Ini Dikemudikan Sopir Tanpa Kepala

Mengerikan, Mobil Ini Dikemudikan Sopir Tanpa Kepala

Kamis, 8 Desember 2022 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Beredar video yang viral di media sosial twitter memperlihatkan sebuah mobil masih melaju secara perlahan, meski dikendarai oleh sopir tanpa kepala.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill