Connect With Us

Hotel Santika BSD Teraskota Pastikan Keamanan dan Kenyamanan saat Malam Tahun Baru

Tim TangerangNews.com | Kamis, 9 Desember 2021 | 15:30

Hotel Santika BSD Teraskota. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com–Pemerintah telah menghapus libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 untuk mencegah penyebaran virus Corona. Meski demikian, menjelang akhir tahun banyak hotel yang mulai menawarkan beragam pilihan promo untuk para pengunjungnya.

Salah satunya adalah Hotel Santika BSD Teraskota Tangerang, yang menghadirkan paket menginap bagi wisatawan lokal yang ingin menghabiskan malam pergantian tahun dengan liburan di hotel.

Fanny Ratnasari, Executive Secretary & Public Relations Hotel Santika BSD Teraskota memastikan liburan yang aman dan nyaman di Hotel Santika BSD Teraskota saat malam tahun baru. “Ada beragam paket yang ditawarkan, mulai dari paket room + breakfast hingga paket room + dinner,” ujar Fanny dalam keterangannya, Kamis 9 Desember 2021.

Menurut Fanny, dengan harga mulai dari Rp 750.000 nett per malam, pengunjung sudah mendapatkan pengalaman menginap yang menyenangkan dan juga sarapan istimewa untuk memulai awal tahun 2022.

“Untuk yang ingin mendapatkan momen makan malam, bisa memilih paket room + buffet dinner mulai dari Rp 900.000 nett/malam, “ ucap Fanny.

Selain mendapatkan pengalaman menginap dan juga sarapan, pengunjung dapat menikmati makan malam di akhir tahun dengan menyantap beragam menu spesial buffet sepuasnya di Parigi Restaurant.

Adapun bagi pengunjung yang ingin suasana lebih private ala romantic dinner, bisa mengambil paket room + gala dinner mulai dari Rp 1.100.000 nett/malam. “Dapat menikmati makan malam indah dengan pilihan set menu andalan ditemani alunan musik akustik di The Kunciran, salah satu Outdoor Venue terbaru milik Hotel Santika BSD Teraskota,” kata Fanny.

Ia menyebutkan, ada empat pilihan set menu yang ditawarkan. “Semua paket memiliki appetizer, soup, main course, hingga dessert yang berbeda-beda. Tentunya, pengunjung bisa memilih set menu yang diinginkan sesuai selera,” ujarnya.

Fanny kembali memastikan bahwa seluruh makanan buffet yang disajikan pada New Year Buffet Dinner akan diambilkan oleh staf hotel yang mengikuti protokol kesehatan. Staf yang bertugas menggunakan sarung tangan, masker dan juga face shield. 

“Dan untuk gala dinner akan disajikan perorangan oleh staf hotel. Semua ini dilakukan untuk menghindari kontak fisik antar tamu melalui peralatan makanan,” lanjut Fanny.

Dia menambahkan, semua paket memiliki slot terbatas agar tetap memberikan keamanan dan kenyamanan bersama. Dalam masa PPKM yang berlaku nanti, acara dinner dilakukan pada 31 Desember 2021 mulai pukul 18.00 – 21.00 WIB dengan tetap memberlakukan protokol kesehatan yang ketat untuk seluruh tamu. 

Hotel Santika BSD Teraskota telah tersertifikasi CHSE oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, protokol kesehatan yang ketat akan diberlakukan di seluruh area hotel.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill