Connect With Us

PPKM Level 3 Dibatalkan, Pemkot Tangsel Kaji Ulang Aturan Menyongsong Tahun Baru

Rachman Deniansyah | Jumat, 10 Desember 2021 | 15:13

Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan kini tengah mengkaji ulang aturan terkait perayaan Natal dan Tahun Baru 2022, menyusul dibatalkannya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 3 oleh Pemerintah Pusat. 

"Ya nanti akan kita bahas detailnya, saya rencananya mungkin tim kecil dulu. Termasuk terkait kondisi leveling PPKM," ujar Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie, Jumat 10 Desember 2021. 

Ia pun berharap agar wilayahnya nanti dapat memasuki PPKM level 1, tepatnya ketika masyarakat merayakan Natal dan Tahun Baru 2022. 

"Iya jadi kan nanti dikembalikan ke kondisi daerah, PPKM-nya berapa gitu. Mudah-mudahan Tangsel bisa masuk level 1 di periode 24 Desember - 2 Januari itu," harapnya. 

Menurutnya, jika hal itu terwujud maka pihaknya bakal menerapkan sejumlah pelonggaran bagi warganya. 

Kendati demikian, Benyamin tetap mewanti-wanti agar tidak larut terhadap euforia itu. Penerapan protokol kesehatan menjadi harga mati mati setiap warganya guna menghindari terjadinya penularan Covid-19. 

"Tapi tetap saya minta kehati-hatian dari warga untuk tidak lupa diri atau euforia lah. (Jangan) abai terhadap prokes yang jadi acuan kita," pungkasnya.

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

KAB. TANGERANG
Tante Bunuh Keponakan di Teluknaga Tangerang Dipicu Sakit Hati Ibu Korban Tidak Pinjami Uang

Tante Bunuh Keponakan di Teluknaga Tangerang Dipicu Sakit Hati Ibu Korban Tidak Pinjami Uang

Rabu, 24 April 2024 | 11:21

Pembunuhan bocah perempuan berusia 7 tahun berinisial EV, oleh tantenya di Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, dipicu rasa sakit hati lantaran tidak dipinjami uang oleh ibu korban.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill