Connect With Us

Kecepatan Tinggi, 2 Pengendara Motor Terlibat Kecelakaan di Bintaro Hingga Patah Tulang

Rachman Deniansyah | Rabu, 15 Desember 2021 | 10:55

Dua pemotor terlibat kecelakaan saat melaju di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Selasa, 14 Desember 2021 malam. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Dua pemotor terlibat kecelakaan saat melaju di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Pondok Jaya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Selasa, 14 Desember 2021 malam. 

Kejadian menyebabkan tiga orang mengalami luka parah. Sedangkan, dua diantaranya patah tulang. 

Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan Iptu Nanda Setya Pratama Baso menuturkan, kecelakaan bermula ketika kendaraan motor Kawasaki W175 yang dikendarai oleh R, sedang melaju dari arah jembatan layang (flyover) Permata menuju ke arah Bintaro. 

Diduga ia memacu gas kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Namun nahasnya, ia tak dapat mengendalikan kendaraannya saat terkejut melihat kendaraan lain berada tepat di depannya. 

"Kejadian terjadi sekitar pukul 23.30 WIB. Diduga pengendara R melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi kemudian menabrak bagian belakang kendaraan sepeda motor Honda Beat yang dikendarai oleh N," jelas Nanda saat dikonfirmasi, Rabu, 15 Desember 2021. 

Kala itu, N tidak sendirian. Ia sedang membonceng perempuan berinisial S yang juga menjadi korban dalam kecelakaan tersebut. 

"Mereka terjatuh. Akibat kecelakaan itu korban mengalami luka," imbuhnya. 

Atas kejadian itu, warga yang melintas di lokasi pun sempat heboh. Para korban, akhirnya langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan medis. 

Nanda mengatakan akibat insiden itu, pengendara Kawasaki W175 mengalami patah tulang pada pergelangan kirinya. Selain itu R juga mengalami luka di bagian kepalanya. 

"Sedangkan pengendara kendaraan sepeda motor Honda Beat (korban N) mengalami luka di bagian kepala dan pinggangnya. Lalu S yang diboncengnya, mengalami patah tulang di bagian tangan kanan dan luka di kepala," pungkasnya.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KAB. TANGERANG
Intip Megahnya Bethsaida Hospital, Rumah Sakit Bergaya Hotel di Gading Serpong Tangerang

Intip Megahnya Bethsaida Hospital, Rumah Sakit Bergaya Hotel di Gading Serpong Tangerang

Selasa, 23 April 2024 | 06:11

Bethsaida Hospital, sebagai general hospital pertama di Gading Serpong, terus meningkatkan kualitas dan fasilitasnya untuk memberikan layanan kesehatan terbaik kepada masyarakat.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill