Connect With Us

Honorer di Tangsel Diduga Lakukan Pelecehan Seksual, Pilar: Mencoreng dan Harus Ditindak

Rachman Deniansyah | Rabu, 15 Desember 2021 | 23:18

Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Tindak pelecehan seksual terhadap siswi magang yang diduga dilakukan oleh oknum honorer di Kelurahan Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan, dinilai telah mencoreng Predikat Kota Layak Anak yang sudah menjadi kebanggaan Kota Tangsel selama ini. 

Hal itu ditegaskan Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan saat dijumpai di kantornya, Rabu, 15 Desember 2021. "Wah sangat, itu berat ya. Mencoreng pemerintah dan harus ditindak," tegas Pilar. 

Menurut Pilar, jika perbuatan keji itu benar dilakukan oleh pegawainya, maka hal itu sangat tidak dapat dimaafkan. Ia pun menginstruksikan jajarannya untuk segera mengusut tuntas dugaan kasus pelecehan seksual tersebut. 

"Perbuatan tidak bisa dimaafkan menurut saya. Saya akan telusuri. Kita akan diskusikan, kita lihat besok seperti apa. Kita juga ke pihak kecamatan dan kelurahan akan kita telusuri. Paling telat pagi sudah ada informasi. Kita telusuri," tuturnya. 

Pilar mengaku tidak menyangka perbuatan nista itu terjadi di wilayahnya. Terlebih, terduga pelaku adalah pegawai yang bekerja di pemerintahannya. Menurut dia perbuatan itu sangat memalukan. 

"Karena perbuatan amoral kayak gini. Ya saya kaget juga di Tangsel ada orang begitu. Bayangkan kalau Anda punya saudara digituin bagaimana. Saya tidak mau ada pegawai seperti itu," pungkasnya. 

Sebelumnya diberitakan, oknum honorer Kelurahan Jombang, Ciputat, Tangsel, diduga melakukan pelecehan seksual terhadap tiga siswi yang magang di tempatnya bekerja. 

Ketiga siswi yang sedang menjalani praktik kerja lapangan (PKL) itu kini mengalami trauma. Laporan mengenai kasus itu telah diterima Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Tangsel.

KOTA TANGERANG
Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Jumat, 26 April 2024 | 14:27

Sebanyak 25 cabang olahraga (cabor) akan dipertandingkan dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten, yang berlangsung di Kota Tangerang pada8 Juni 2024 mendatang.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

SPORT
25 Cabor Dipertandingkan pada POPDA XI Banten di Kota Tangerang, Ini Daftarnya

25 Cabor Dipertandingkan pada POPDA XI Banten di Kota Tangerang, Ini Daftarnya

Jumat, 26 April 2024 | 18:14

Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten akan berlangsung di Kota Tangerang sekitar 43 hari lagi menuju. Saat ini, pendaftaran calon peserta masih terus berlangsung.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill