Connect With Us

Truk Pasir di Pamulang yang Terguling Akibat Ban Pecah

Rachman Deniansyah | Jumat, 17 Desember 2021 | 19:48

Satu unit Truk pengangkut pasir terguling di Jalan Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat, 17 Desember 2021. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Truk pengangkut pasir yang terguling di Jalan Siliwangi, Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Jumat 17 Desember 2021 pukul 18.35 WIB disebabkan oleh ban pecah. Sebelum terguling di badan jalan, truk itu sempat menabrak tiang penerang jalan hingga roboh. 

Sopir truk, Qorib, 26, mengatakan akibat ban pecah ia tak dapat menguasai setir truk, sehingga menghantam tiang hingga roboh. "Yang pecah ban depan sebelah kanan. Jadi truk oleng ke kanan. Di situ saya udah gak bisa mengendalikan," kata Qorib yang masih syok di lokasi kejadian.

Kejadian itu terjadi ketika Qorib dan rekannya tengah melintas ke arah Bundaran Pamulang. "Saya dari Cisauk menuju Serengseng," imbuhnya. 

Beruntung saat peristiwa itu terjadi, Qorib dan rekannya yang berperan sebagai kernet berhasil menyelamatkan diri. "Alhamdulillah enggak apa. Hanya lecet sedikit. Untungnya juga jalan sepi, jadi tidak kena pengendara lain," tuturnya. 

Baca Juga :

Adapun saksi mata, Putri, menyebutkan kondisi jalanan ketika itu sedang sepi dan truk melaju tidak kencang. Namun, tiba-tiba menabrak. 

Menurut Putri, sebelum peristiwa itu terjadi, terdengar suara ledakan besar berasal dari truk. Suara tersebut berasal dari ban truk yang pecah. "Jadi bannya itu pecah. Sempet terdengar keras. Habis itu baru oleng dan terjadi ini," tuturnya. 

Sementara itu tak berselang lama, sejumlah petugas dari Dinas Perhubungan Kota Tangsel tiba di lokasi. Tampak pula sejumlah warga ikut membantu mengangkut pasir yang tumpah ke badan jalan. Akibat peristiwa ini arus lalu lintas menjadi macet.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KOTA TANGERANG
Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Kamis, 18 April 2024 | 09:41

Sejumlah harga sembako di pasar-pasar tradisional Kota Tangerang mengalami penyesuaian usai Lebaran 2024 atau Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill