Connect With Us

Truk Terguling Belum Dievakuasi, Kemacetan Mengular di Jalan Siliwangi Menuju Bundaran Pamulang

Rachman Deniansyah | Jumat, 17 Desember 2021 | 20:12

Suasana di Jalan Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat, 17 Desember 2021. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kemacetan panjang tak dapat dihindari akibat insiden truk terguling di Jalan Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat, 17 Desember 2021. 

Antrean kendaraan terjadi lantaran badan truk memakan badan jalan di sisi kanan. Selain itu, pasir yang diangkut juga tumpah ke jalanan sehingga arus lalu lintas terhambat. 

Kemacetan pun semakin parah lantaran banyak warga yang justru menonton kejadian itu. Ditambah lagi, sejumlah pengendara yang menurunkan laju kendaraannya hanya untuk melihat dan mengabadikannya dengan foto atau video. 

Baca Juga :

Menurut pantauan TangerangNews.com, kemacetan diperkirakan terjadi hingga tiga kilometer. Kemacetan hanya terjadi di sepanjang Jalan Siliwangi, dari arah wilayah Kecamatan Setu ke Bundaran Pamulang. Sementara untuk arah sebaliknya terpantau lancar.

"Macetnya panjang banget, sampai ke arah Puspiptek sana," ucap salah satu pengendara yang sempat berhenti di sisi jalan. 

Tampak sejumlah petugas Dinas Perhubungan Kota Tangsel dan jajaran Satlantas Polres Tangsel sudah berada di lokasi. Petugas kini tengah berupaya untuk mengendalikan kemacetan tersebut.

SPORT
Masuk Zona Degradasi, Persita Tak Ingin Cemaskan Hasil Tim Lain

Masuk Zona Degradasi, Persita Tak Ingin Cemaskan Hasil Tim Lain

Rabu, 24 April 2024 | 11:53

Persita Tangerang kembali memasuki zona degradasi, tepatnya posisi ke-16 dengan raihan 33 poin dalam klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2023/2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill