Connect With Us

Truk Hajar Pohon di Bintaro Tangsel, Tersangkut di atas Trotoar

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 18 Desember 2021 | 10:50

| Dibaca : 2111

Truk menabrak pohon dan tersangkut di atas trotoar di jalan Graha Raya Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan. (@TangerangNews / MPI)

TANGERANGNEWS.com -Sebuah truk menabrak trotoar hingga menghajar pohon besardi Jalan Graha Raya Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Jumat 17 Desember 2021 pukul 22.15 WIB. Truk bernomor polisi B 9913 WTG itu tampak tersangkut di atas trotoar tengah jalan.

Bagian depan truk mengalami ringsek yang cukup parah. Dalam kecelakaan tunggal ini, sopir dan kernet truk yang membawa muatan sejumlah drum itu dalam kondisi selamat. 

”Kesangkut, naik ke atas trotoar. Jadi bannya nggak napak di jalan,” kata Dias, 41, warga sekitar yang turut membantu evakuasi saat awal kejadian, Sabtu 18 Desember 2021, seperti dikutip dari Inews.

Dias menuturkan bahwa dari pengakuan sang sopir, berusaha menghindar sepeda motor yang melaju kencang dan menyalip agar tidak menabrak motor tersebut. Hingga kemudian akhirnya truk tersebut hilang kendali. ”Kalau pengakuan sopirnya tadi, dia berusaha menghindar sepeda motor yang nyalip dari arah kiri,” ujar dia. 

Setelah kejadian tersebut, sang sopir truk yang belum diketahui identitasnya mencoba menghubungi atasannya. Adapun warga sekitar ikut berusaha membantu mengevakuasi truk yang menghalangi jalanan.

KAB. TANGERANG
Bupati Tangerang Ajak Wartawan Tingkatkan Profesionalisme

Bupati Tangerang Ajak Wartawan Tingkatkan Profesionalisme

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:16

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengajak wartawan terus meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan tugas sebagai insan pers.

PROPERTI
Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Senin, 25 Juli 2022 | 12:21

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land dan PT Jasamarga Related Business (JMRB) menandatangani perjanjian joint operation pengembangan kawasan properti di Paramount Petals

BANDARA
Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:46

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (AP II) memperoleh penghargaan 'Local Creative Festival sebanyak 3800 produk UMKM di Bandar Udara' oleh Rekor Muri tepat bersamaan dengan perayaan hari jadi AP II yang ke-38.

TOKOH
Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Senin, 8 Agustus 2022 | 19:49

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini, karakter Pesulap Merah menjadi perbincangan publik. Pria bernama panggung Marcel Radhival ini ternyata berasal dari Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill