Connect With Us

Laga Sepak Bola OPD Ricuh, Benyamin: Lebih Baik Enggak Usah Tanding

Rachman Deniansyah | Selasa, 21 Desember 2021 | 14:13

| Dibaca : 471

Pertandingan sepakbola antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kota Tangerang Selatan diwarnai kericuhan, Senin 20 Desember 2021. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie menyesalkan terjadinya keributan dalam pertandingan sepak bola antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lapangan Cilenggang, Serpong, Tangerang Selatan, Senin, 20 Desember 2021.  

"Kalau sampai ribut gitu sih lebih baik enggak usah tanding bola deh," ujar Benyamin saat dikonfirmasi awak media, Selasa, 21 Desember 2021. 

Pertandingan tersebut, kata Benyamin, merupakan rangkaian acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13 Kota Tangsel yang diikuti instansi pemerintahan di Kota Tangsel.

Sebelumnya, terjadi kericuhan dalam laga sepak bola yang diwarnai  baku hantam antarpemain dan pendukung dari kedua kesebelasan. Awalnya, kedua pihak saling tersulut emosi ketika terjadi pelanggaran keras pada babak kedua. Saat itu skor masih imbang 0-0. 

Jalannya laga sempat dihentikan hingga kemudian dilanjutkan kembali dan berakhir dengan adu penalti.  Dari adu penalti tersebut, kesebelasan Satpol PP Tangsel berhasil meraih kemenangan dari tim Setwan DPRD dengan skor 4-2.

TANGSEL
Buntut Pelemparan Bus Persis Solo, Polisi Evaluasi Izin Pertandingan Liga 1 di Stadion Tangerang

Buntut Pelemparan Bus Persis Solo, Polisi Evaluasi Izin Pertandingan Liga 1 di Stadion Tangerang

Senin, 30 Januari 2023 | 16:21

TANGERANGNEWS.com-Aksi pelemparan bus kesebelasan Persis Solo oleh oknum suporter Persita Tangerang, polisi akan mengevaluasi izin pertandingan Liga 1 Indonesia, di Stadion Indomilk, Kabupaten Tangerang.

WISATA
Steak Tenda Pinggir Jalan di Tangerang Ini Sehari Laku 200 Porsi

Steak Tenda Pinggir Jalan di Tangerang Ini Sehari Laku 200 Porsi

Minggu, 29 Januari 2023 | 18:26

TANGERANGNEWS.com-Kuliner daging steak umumnya disajikan di tempat yang mewah dan tamak glamor seperti restoran. Namun, berbeda dengan salah satu tempat makan steak di Tangerang.

OPINI
Lato-lato yang Berkeseimbangan Tarif Pajak yang Berkeadilan

Lato-lato yang Berkeseimbangan Tarif Pajak yang Berkeadilan

Jumat, 6 Januari 2023 | 00:07

TANGERANGNEWS.com-Akhir-akhir ini sedang viral permainan lato-lato di masyarakat di sela-sela sedang maraknya game online. Permainan ini sangat digemari oleh anak-anak di Indonesia.

NASIONAL
Jokowi Unggah Poster, Warganet Soroti Sosok Dua Satpam

Jokowi Unggah Poster, Warganet Soroti Sosok Dua Satpam

Selasa, 31 Januari 2023 | 07:39

TANGERANGNEWS.com-Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) baru saja mengunggah poster melalui akun Instagram resminya pada Senin, 30 Januari 2023.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill