Connect With Us

Laga Sepak Bola OPD Ricuh, Benyamin: Lebih Baik Enggak Usah Tanding

Rachman Deniansyah | Selasa, 21 Desember 2021 | 14:13

Pertandingan sepakbola antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kota Tangerang Selatan diwarnai kericuhan, Senin 20 Desember 2021. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie menyesalkan terjadinya keributan dalam pertandingan sepak bola antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lapangan Cilenggang, Serpong, Tangerang Selatan, Senin, 20 Desember 2021.  

"Kalau sampai ribut gitu sih lebih baik enggak usah tanding bola deh," ujar Benyamin saat dikonfirmasi awak media, Selasa, 21 Desember 2021. 

Pertandingan tersebut, kata Benyamin, merupakan rangkaian acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13 Kota Tangsel yang diikuti instansi pemerintahan di Kota Tangsel.

Sebelumnya, terjadi kericuhan dalam laga sepak bola yang diwarnai  baku hantam antarpemain dan pendukung dari kedua kesebelasan. Awalnya, kedua pihak saling tersulut emosi ketika terjadi pelanggaran keras pada babak kedua. Saat itu skor masih imbang 0-0. 

Jalannya laga sempat dihentikan hingga kemudian dilanjutkan kembali dan berakhir dengan adu penalti.  Dari adu penalti tersebut, kesebelasan Satpol PP Tangsel berhasil meraih kemenangan dari tim Setwan DPRD dengan skor 4-2.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

NASIONAL
Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Jumat, 29 Maret 2024 | 14:34

DPR RI resmi mengesahkan revisi UU Desa dalam rapat paripurna di gedung Nusantara II kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill