Connect With Us

Rumah Mewah di Pamulang Jadi Sasaran Vandalisme Bertuliskan ‘Penipu Alkes’

Rachman Deniansyah | Senin, 3 Januari 2022 | 21:53

| Dibaca : 1314

Aksi vandalisme menyasar adalah salah satu unit rumah mewah yang berlokasi di Jalan Pandawa V, Blok CD5, Nomor 3 RT 10/17, Pondok Benda, Pamulang, Kota Tangerang Selatan. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Aksi vandalisme menyasar adalah salah satu unit rumah mewah yang berlokasi di Jalan Pandawa V, Blok CD5, Nomor 3 RT 10/17, Pondok Benda, Pamulang, Kota Tangerang Selatan. 

Saat TangerangNews.com ke lokasi pada Senin, 3 Januari 2022 sekitar pukul 18.58 WIB, coretan itu masih tampak tertulis di sisi bagian luar rumah mewah berlantai dua tersebut. 

Terlihat tulisannya pun dipenuhi dengan ungkapan kekecewaan dan kata-kata makian kasar. Cacian itu dituliskan dengan cat semprot berwarna hitam.

Sementara itu, tak ada satupun aktivitas yang terlihat dari dalam rumah mewah itu. Lampu rumah pun terlihat mati.

Yang tampak hanyalah satu ucapan karangan bunga atas opening rumah yang ditujukan kepada Amelita.

Warga sekitar berinisial EM, 28, menyebutkan jika tulisan tersebut sudah ada sejak beberapa hari yang lalu. "Tulisan itu ada kira-kira tiga hari yang lalu," katanya di lokasi.

Ia tak tahu pasti kronologis yang terjadi, ketika pertama kali rumah itu dicoret. Bahkan, ia pun tak mengetahui identitas pemilik rumah yang menjadi sasaran vandalisme itu secara pasti. 

"Saya enggak tau pasti siapa yang nempatin rumah itu. Enggak pernah liat juga ada orang," imbuhnya.

Sementara itu, pihak RT maupun RW setempat belum bisa dimintai keterangan atas aksi vandalisme yang menimpa salah satu rumah warganya itu.

PROPERTI
Intip Tips Berikut Sebelum Jual Rumah Second

Intip Tips Berikut Sebelum Jual Rumah Second

Jumat, 24 Juni 2022 | 23:21

TANGERANGNEWS.com-Persaingan dan harga yang lebih rendah dibandingkan primary property biasanya membuat properti second dapat menjadi pilihan yang baik untuk para investor maupun end user.

TOKOH
Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Minggu, 27 Maret 2022 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada tahun 2010 siapa yang tidak kenal dengan Rinni Wulandari, dia penyanyi terkenal di-era itu. Ya, mungkin publik masih ingat dengan Rinni Wulandari?

AYO! TANGERANG CERDAS
Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Selasa, 24 Mei 2022 | 23:43

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang menerapkan Sekolah Branding terhadap sekolah-sekolah tingkat SD hingga SMP, untuk menonjolkan ciri khas dan keunggulannya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill