Connect With Us

Polisi Tetapkan Dua Tersangka, Kasus Pondok Aren

| Minggu, 15 Februari 2009 | 17:54

| Dibaca : 456

TANGERANnews-Petugas Kepolisian Polres Metro Kabupaten Tangerang telah menetapkan dua orang tersangka pasca bentrok-nya dua kelompok warga di Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan pada Sabtu (14/02) lalu.

“Dari lima orang yang diamankan polisi, dua orang diantaranya sudah ditetap sebagai tersangka dalam kasus bentrok dua kelompok tersebut, “jelas Kasat Reskrim Polres Kabupaten Tangerang AKP Dewa Wijaya, Minggu (15/2).

Meski begitu, Dewa tidak menyebutkan identitas kedua pelaku yang diamankan tersebut Alasannya masih dalam penyelidikan. “Kedua orang itu kita tetapkan sebagai tersangka karena sebagai pemicu bentroknya dua kelompok warga itu, sedangkan sisanya sudah kita pulangkan,” kata Dewa.

BUSUR PANAH DITEMUKAN

Dari tempat kejadian, kata Dewa, polisi menyita pedang, busur padah dan senjata tajam. Kasus bentroknya dua kelompok warga yang dipicu masalah tarif ongkos angkutan kota (angkot) masih terus dikembangkan. Sampai saat ini, polisi masih mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Agar kasus ini tidak terulang kembali, polisi sudah mempertemukan kedua kelompok warga yang bentrok tersebut untuk berdamai. “Jadi situasi di lokasi sudah normal kembali seperti semula dan tidak ada lagi polisi berjaga karena sudah ada kesepatakan damai, “ungkap Dewa.

Sebelumnya, pemicu bentrok dua warga yang mengakibatkan enam orang luka-luka bacok dan rumah rusak. Bermula ketika Hendra, sopir angkot menegur seorang penumpang karena membayar ongkosnya 1.000 dari tarif resmi sebesar Rp 2.000. Namun, teguran ini dibalas dengan pemukulan terhadap korban hingga babak belur. (dira)

KOTA TANGERANG
Wadah Edukasi, Kampung Tertib Lalu Lintas di Tangerang Diresmikan

Wadah Edukasi, Kampung Tertib Lalu Lintas di Tangerang Diresmikan

Rabu, 18 September 2019 | 19:33

TANGERANGNEWS.com—Kampung Talas (tertib lalu lintas) di RW 04, Asrama Polri Pasar Baru, Kota Tangerang diresmikan menjadi kampung tematik.

KAB. TANGERANG
Debit Air Cisadane Menurun Karena Kamarau, PDAM TKR Gelar Salat Istisqo

Debit Air Cisadane Menurun Karena Kamarau, PDAM TKR Gelar Salat Istisqo

Rabu, 18 September 2019 | 22:38

TANGERANGNEWS.com-PDAM TKR (Tirta Kerta Raharja) Kabupaten Tangerang menggelar salat Istisqo (memohon hujan) di Kantor Pusat PDAM TKR, Jalan Raya Kisamaun, Kota Tangerang. Rabu, (18/9/2019).

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy