Connect With Us

Polisi Militer Turun Tangan Tangani Kasus Penganiayaan Ojol di Pamulang

Rachman Deniansyah | Senin, 10 Januari 2022 | 11:41

| Dibaca : 417

Pria yang diduga aparat diamankan petugas Polisi Militer. (Rachman Deniansyah / [email protected])

TANGERANGNEWS.com-Polisi Militer (PM) Angkatan Laut turun tangan menangani kasus penganiayaan yang diduga dilakukan oleh oknum aparat terhadap pengemudi ojek online (ojol) dan putranya di Pamulang, Tangerang Selatan, pada Minggu, 9 Januari 2022 kemarin. 

Akhirnya, PM angkatan laut dan Garnisun pun mendatangi Mapolsek Pamulang saat malam harinya ketika massa ojol masih ramai mengawal rekan seprofesinya tersebut. 

Kedatangan PM dan Garnisun tak lain adalah untuk menindaklanjuti proses hukum kasus penganiayaan yang belakangan diketahui dilakukan oleh seroang oknum anggota TNI. 

Saat dijumpai di lokasi, Danramil Ciputat Kodim 05/06, Kapten Arh Samsuri menuturkan, jalur perdamaian sempat hendak ditempuh oleh kedua pihak. 

Namun korban tak ingin kasusnya berhenti sampai di situ. Sehingga, kasus tersebut pun harus dilimpahkan ke PM AL. 

Baca Juga :

"Upaya saya, Kapolsek dan Garnisun berharap dapat dilakukan penyelesaian di tempat. Namun yang bersangkutan tidak mau, dan kita limpahkan ke yang berwenang, yaitu POM AL," terang Samsuri di Mapolsek Pamulang. 

Samsuri menegaskan bahwa dalam hal ini, proses hukum akan tetap berjalan. Jadi pihaknya ikuti saja kelanjutan proses ini.

Sebelumnya diberitakan, ratusan pengemudi ojek online (ojol) menggeruduk Mapolsek Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Minggu, 9 Januari 2022 malam.

Kedatangan mereka dipicu oleh adanya dugaan kasus penganiayaan yang dialami oleh salah satu pengemudi ojol dan anaknya di wilayah Pamulang.

TANGSEL
Pria Ini Colek-colek Anak Kecil di Bintaro Xchange Mall Tangsel, Sempat Kabur Saat Dikejar

Pria Ini Colek-colek Anak Kecil di Bintaro Xchange Mall Tangsel, Sempat Kabur Saat Dikejar

Senin, 27 Juni 2022 | 10:26

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria diduga mencolek-colek beberapa anak kecil di Bintaro Xchange Mall, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu 26 Juni 2022.

BISNIS
Hadir di Kota Tangerang, 5asec Tawarkan Layanan Laundry Premium

Hadir di Kota Tangerang, 5asec Tawarkan Layanan Laundry Premium

Minggu, 26 Juni 2022 | 13:16

TANGERANGNEWS.com-5asec, jasa laundry asal Prancis melebarkan sayapnya di Kota Tangerang dengan menawarkan layanan premium laundry dan dry celaning.

BANTEN
Membahayakan, 80 Truk Parkir di Bahu Jalan Tol Tangerang-Merak Ditertibkan

Membahayakan, 80 Truk Parkir di Bahu Jalan Tol Tangerang-Merak Ditertibkan

Kamis, 23 Juni 2022 | 16:08

TANGERANGNEWS.com-Puluhan truk yang parkir di bahu jalan Tol Tangerang-Merak ditertibkan lantaran membahayakan pengguna jalan. Penertiban dilakukan oleh Astra Tol Tangerang-Merak pada 21-22 Juni 2022.

SPORT
Bertemu Ronaldinho, Airlangga Tanya Rahasia Brasil Banyak Lahirkan Pemain Sepak Bola Hebat

Bertemu Ronaldinho, Airlangga Tanya Rahasia Brasil Banyak Lahirkan Pemain Sepak Bola Hebat

Senin, 27 Juni 2022 | 16:33

TANGERANGNEWS.com-Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bertemu dengan legenda sepak bola asal Brasil Ronaldinho, Senin 27 Juni 2022, pagi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill