Connect With Us

Sedang Bonceng Anaknya, Pengendara Motor di Pamulang Tangsel Tewas Terlindas Truk 

Rachman Deniansyah | Kamis, 13 Januari 2022 | 16:31

| Dibaca : 33541

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan, yang menewaskan seorang pria Kamis, 13 Januari 2021 siang. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan, Kamis, 13 Januari 2021 siang.  Korban yang saat itu sedang memboncengi buah hatinya, meninggal akibat terlindas ban truk. Namun, sang anak selamat dari kecelakaan tersebut. 

Seorang saksi mata, Samsul, menyebutkan korban yang mengendarai sepeda motor meninggal di lokasi kejadian. "Kepalanya pecah terlindas truk," ucap Samsul, yang merupakan pengemudi ojek online (ojol).

Adapun Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya Pratama Baso menuturkan, insiden itu terjadi sekitar pukul 13.20 WIB. 

Saat itu, korban yang belakangan diketahui berinisial J, 48, sedang melaju dari arah Pondok Benda menuju Bundaran Pamulang. Ia membonceng anaknya berinisial F yang masih berusia tiga tahun. 

Namun di pertengahan jalan, tiba-tiba terdapat kendaraan lain yang menyalip dari arah sebelah kiri. Hal itu membuat korban kaget dan hilang kendali. 

"Korban diduga hilang kendali, karena terdapat sepeda motor yang  tidak diketahui identitasnya, mendahului dari sebelah kiri," tutur Nanda saat dikonfirmasi. 

Hal itu membuat korban terjatuh. Nahasnya pada saat yang bersamaan, terdapat truk yang sedang melaju searah. 

"Korban terjatuh ke kanan kemudian masuk ke kolong kendaraan truk colt diesel yang dikemudikan oleh saudara K, sehingga korban terlindas," jelasnya. 

Akibat peristiwa itu, korban langsung dinyatakan meninggal di lokasi. Sedangkan buah hatinya mengalami luka ringan. 

"Korban mengalami cidera kepala berat dan meninggal di TKP kemudian dibawa ke RSUP. Fatmawati. Sedangkan F mengalami luka lecet pada pipi dan tangannya," pungkasnya.

WISATA
Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Rabu, 15 Desember 2021 | 19:57

TANGERANGNEWS.com –Merebaknya isu bakal adanya tsunami di Cilegon akhir-akhir ini sangat mempengaruhi tingkat pesanan hotel atau okupansi di wilayah Pantai Anyer dan sekitarnya di Kabupaten Serang

TANGSEL
Warga Tangsel Dilema, Minyak Murah di Ritel Ludes Tapi Harga di Toko Eceran Melambung

Warga Tangsel Dilema, Minyak Murah di Ritel Ludes Tapi Harga di Toko Eceran Melambung

Rabu, 26 Januari 2022 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Perbedaan harga minyak goreng yang terlampau jauh antara di ritel modern dan toko eceran di pasaran membuat warga Tangerang Selatan kebingungan

NASIONAL
Luhut Imbau Kalau Sakit Batuk Pilek Segera Tes Covid-19

Luhut Imbau Kalau Sakit Batuk Pilek Segera Tes Covid-19

Selasa, 25 Januari 2022 | 16:02

TANGERANGNEWS.com-Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan mengimbau kepada masyarakat untuk melakukan tes Covid-19 jika menderita batuk atau flu biasa

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman