Connect With Us

Perempuan di Tangsel Hanyut Terseret Aliran Kali, Sempat Dikira Sudah Meninggal

Rachman Deniansyah | Kamis, 13 Januari 2022 | 17:42

| Dibaca : 446

sesosok perempuan yang hanyut di aliran kali Universitas Pembangunan Jaya, Rabu, 12 Januari 2022 sore. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Warga Sawah Lama, Ciputat, Tangerang Selatan, dihebohkan dengan penemuan sesosok perempuan yang hanyut di aliran kali Universitas Pembangunan Jaya, Rabu, 12 Januari 2022 sore. 

Awalnya, perempuan yang belakangan diketahui berinisial TN, 20, itu sempat dikira sudah tak bernyawa. Namun setelah diangkat dari kali ternyata masih bernafas dengan kondisi yang sudah sangat lemas. Setelah diketahui masih hidup, ia langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat. 

Kapolsek Ciputat Timur Kompol Yulianto menuturkan, pertama kali korban ditemukan sekitar pukul 17.00 WIB. Korban diselamatkan oleh seorang sekuriti di sekitar lokasi. 

Kejadian itu bermula ketika korban awalnya sedang bersantai. Namun, tiba-tiba ia terpeleset, sehingga tubuhnya terbawa aliran kali. 

"Korban terpeleset, sehingga tercebur di kali. Lalu punggung korban terbentur batu sehingga korban tidak bisa berdiri," ujar Yulianto saat dikonfirmasi awak media, Kamis, 13 Januari 2022. 

Saat itu korban ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan. Ia menahan rasa sakit akibat benturan, sehingga tubuhnya ditemukan dalam kondisi lemas. 

Namun, Yulianto memastikan, kejadian yangmenimpa perempuan tersebut murni kecelakaan. Tidak unsur kekerasan yang ditemui. 

"Menurut keterangan dokter jaga di Puskesmas disebabkan oleh dirinya sendiri dan tidak ada unsur kekerasan yang dilakukan oleh orang lain," terangnya. 

Saat ini kondisi korban sudah sadarkan diri. Pihak keluarga juga sudah menjemputnya di Puskesmas. Selanjutnya korban mendapatkan perawatan medis dari pihak Puskesmas.

SPORT
Real Madrid Sukses Juarai UEFA Super Cup ke-5

Real Madrid Sukses Juarai UEFA Super Cup ke-5

Kamis, 11 Agustus 2022 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Laga Real Madrid vs Eintracht Frankfurt digelar di Helsingin Olympiastadion, Helsinki, pada Kamis, 11 Agustus 2022, dini hari.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Rabu, 3 Agustus 2022 | 17:46

TANGERANGNEWS.com-Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) disebut baru seumur jagung, tetapi sudah mengalami pertumbungan yang sangat luar biasa. Eksistensi UMT juga kini disebut mampu mencetak generasi yang unggul.

KOTA TANGERANG
Balita di Tangerang Minum Obat Kedaluwarsa dari Puskesmas, DPRD Sebut Sama Saja Meracuni

Balita di Tangerang Minum Obat Kedaluwarsa dari Puskesmas, DPRD Sebut Sama Saja Meracuni

Rabu, 10 Agustus 2022 | 20:33

TANGERANGNEWS.com-Anggota Komisi II DPRD Kota Tangerang Saiful Milah menyoroti insiden anak di bawah lima tahun (balita) yang minum obat kedaluwarsa dari puskesmas setelah imunisasi di Posyandu Bunga Kenanga, Kelurahan Pondok Pucung

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill