Connect With Us

Perempuan di Tangsel Hanyut Terseret Aliran Kali, Sempat Dikira Sudah Meninggal

Rachman Deniansyah | Kamis, 13 Januari 2022 | 17:42

sesosok perempuan yang hanyut di aliran kali Universitas Pembangunan Jaya, Rabu, 12 Januari 2022 sore. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Warga Sawah Lama, Ciputat, Tangerang Selatan, dihebohkan dengan penemuan sesosok perempuan yang hanyut di aliran kali Universitas Pembangunan Jaya, Rabu, 12 Januari 2022 sore. 

Awalnya, perempuan yang belakangan diketahui berinisial TN, 20, itu sempat dikira sudah tak bernyawa. Namun setelah diangkat dari kali ternyata masih bernafas dengan kondisi yang sudah sangat lemas. Setelah diketahui masih hidup, ia langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat. 

Kapolsek Ciputat Timur Kompol Yulianto menuturkan, pertama kali korban ditemukan sekitar pukul 17.00 WIB. Korban diselamatkan oleh seorang sekuriti di sekitar lokasi. 

Kejadian itu bermula ketika korban awalnya sedang bersantai. Namun, tiba-tiba ia terpeleset, sehingga tubuhnya terbawa aliran kali. 

"Korban terpeleset, sehingga tercebur di kali. Lalu punggung korban terbentur batu sehingga korban tidak bisa berdiri," ujar Yulianto saat dikonfirmasi awak media, Kamis, 13 Januari 2022. 

Saat itu korban ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan. Ia menahan rasa sakit akibat benturan, sehingga tubuhnya ditemukan dalam kondisi lemas. 

Namun, Yulianto memastikan, kejadian yangmenimpa perempuan tersebut murni kecelakaan. Tidak unsur kekerasan yang ditemui. 

"Menurut keterangan dokter jaga di Puskesmas disebabkan oleh dirinya sendiri dan tidak ada unsur kekerasan yang dilakukan oleh orang lain," terangnya. 

Saat ini kondisi korban sudah sadarkan diri. Pihak keluarga juga sudah menjemputnya di Puskesmas. Selanjutnya korban mendapatkan perawatan medis dari pihak Puskesmas.

TANGSEL
Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Kamis, 25 April 2024 | 01:54

Waroeng Lengkong, wadah para pelaku UMKM di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar pameran produk lokal dan berbagai lomba seni budaya.

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill