Connect With Us

Harga Minyak Goreng Jadi Rp14 Ribu per Liter, Minimarket di Tangsel Diserbu Emak-emak

Rachman Deniansyah | Rabu, 19 Januari 2022 | 14:44

| Dibaca : 1580

Masyarakat saat membeli minyak goreng di minimarket yang ada di sepanjang Jalan Benda Raya, Pamulang, Tangsel, Rabu, 19 Januari 2022. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kebijakan Pemerintah Pusat mengenai harga minyak goreng yang dipangkas menjadi Rp14.000 per liter, langsung mendapat respons dari masyarakat, khususnya para ibu-ibu. 

Setelah mengetahui informasi turunnya harga minyak goreng di pasaran, emak-emak di Tangsel langsung berbondong-bondong menyerbu sejumlah minimarket yang berada di sekitar rumahnya.  

Seperti yang terlihat pada sejumlah minimarket yang ada di sepanjang Jalan Benda Raya, Pamulang, Tangsel, Rabu, 19 Januari 2022. 

Salah satu ibu-ibu yang ditemui, Siti Hajar, 28 mengatakan, kabar menurunnya harga minyak goreng ini menjadi angin segar. Terlebih, belakangan ini harga minyak goreng di pasaran melambung tinggi. 

Begitu mengetahui kabar atas turunnya harga minyak goreng, ia pun bergegas pergi menuju minimarket terdekat dengan membawa putrinya yang masih kecil. 

"Waktu pertama tahu, wah langsung jalan saya ke sini (minkmarket). Kapan lagi kan harga murah begini, satu liter Rp14 ribu," kata Siti saat dijumpai di salah satu minimarket. 

Ia mengaku baru mengetahui harga terbaru minyak goreng ini setelah melihat unggahan status pada media sosial milik temannya. 

"Baru tahu tadi siang, dari status teman. Dia beli minyak goreng banyak. Ternyata waktu ditanya, dia bilang harganya langsung murah. Langsung aja saya berangkat," katanya. 

Hal senada juga dilakukan Sari, 35. Setelah mengetahui informasi itu ia juga segera menuju ke minimarket. 

"Alhamdulillah dapat minyak goreng harga murah ini. Saya tadi dibatasi, hanya dapat ukuran dua liter. Harganya Rp28 ribu. Jadi per liternya Rp14 ribu," tuturnya. 

Menurutnya, kebijakan pemerintah ini sangatlah baik. Pemangkasan harga minyak ini dinilai dapat sangat membantu masyarakat di tengah banyaknya harga yang melonjak di pasaran. 

"Wah sangat membantu. Kalau bisa sih harga yang lain juga ikut murah kaya gini," harapnya. 

Pantauan di lokasi, sejumlah minimarket di wilayah Tangsel dipadati oleh ibu-ibu pemburu minyak goreng murah. 

Mereka pun rela mengantre di kasir demi untuk mendapatkan minyak goreng murah ini.

PROPERTI
 J Trust Bank Tawarkan Pembiayaan KPR Sampai 30 Tahun untuk Hunian Bersandar Jepang di Cisauk Tangerang

J Trust Bank Tawarkan Pembiayaan KPR Sampai 30 Tahun untuk Hunian Bersandar Jepang di Cisauk Tangerang

Rabu, 29 Juni 2022 | 16:10

TANGERANGNEWS.com-PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) menawarkan pembiayaan kepemilikan perumahan (KPR) dengan tenor hingga 30 tahun di Springhill Yume Lagoon, yang berlokasi di Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

HIBURAN
Tips Mudah Ciri Perusahaan dengan Keuangan Sehat Sebelum Membeli Sahamnya

Tips Mudah Ciri Perusahaan dengan Keuangan Sehat Sebelum Membeli Sahamnya

Selasa, 28 Juni 2022 | 13:18

TANGERANGNEWS.com-Investasi menjadi salah satu cara untuk mengamankan masa depan keuangan. Tanpa ilmu dan pengetahuan yang cukup, investasi

TOKOH
Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Minggu, 27 Maret 2022 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada tahun 2010 siapa yang tidak kenal dengan Rinni Wulandari, dia penyanyi terkenal di-era itu. Ya, mungkin publik masih ingat dengan Rinni Wulandari?

MANCANEGARA
Punya Tangan dan Kaki Seperti Laba-laba, Bocah Ini Dianggap Titisan Dewa

Punya Tangan dan Kaki Seperti Laba-laba, Bocah Ini Dianggap Titisan Dewa

Rabu, 1 Juni 2022 | 16:31

TANGERANGNEWS.com-Balita di India memiliki kekurangan fisik yang tidak biasa, dimana memiliki dua lengan dan dua kaki tambahan yang menonjol dari area perut dan pinggang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill