Connect With Us

Pasangan Calon Hormati Keputusan MK

| Minggu, 5 Desember 2010 | 16:51

Andre Taulany-Arsid (tangerangnews / dira)


TANGERANGNEWS-Hasil sidang sengketa Pilkada Kota Tangsel akan memasuki masa putusan. MK akan menbacakan amar putusannya terhadap sengketa Pilkada Kota Tangsel Rabu (8/12) atau Kamis (9/12) ini. Atas rencana vonis itu, TangerangNews.com mewawancarai masing-masing pihak. Berikut adalah petikan wawancara dengan masing-masing pihak.
 
Yang pertama, adalah dengan calon wali kota dari nomor urut 3, Arsid. Bagaimana anda menyikapi keputusan MK nanti?

Apapun hasil MK nantinya, kami akan menerima dan menghomatinya. MK merupakan keputusan hukum terakhir untuk proses Pilkada ini. Jadi kita harus menerima apapun hasil keputusannya. 

Bagaimana Keyaninan Anda dengan hasil MK?
Saya yakin akan menang dalam gugatan Pilkada di MK. Baik itu gugatan terhadap pasangan no urut 4 Airin-Benyamin maupun kepada KPU. Kami yakin seluruh gugatan diterima MK. Dan,  kita menangkan hasil MK yang tentunya mendisfikualisikan pasangan no urut 4 dan melakukan pemungutan suara ulang.

Berdasarkan sejumlah gugatan yang telah diajukan di MK dan sesuai apa yang disampaikan para saksi-saksi. Tentu saya yakin,  berbagai macam pelangaran yang dilakukan pasangan no urut 4 maupun KPU, adalah jelas.

Apa yang Anda lakukan Jika sampai kalah? 
Bila nanti kalah, seperti saya ungkapkan tadi apapun hasil MK nantinya pihaknya akan tetap menerima. Saya tegaskan sekali lagi, MK merupakan proses pengajuan hukum terakhir untuk proses Pilkada ini, jadi kita harus menerima apapun hasil dan keputusannya.
 
Tanggapan Serupa atas Wawancara dengan kubu lain pun sama. Berikut adalah wawancara dengan Tim Sukses Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie, bernama Akhmad Jazuli.

Seberapa yakin Anda atas keputusan MK?
Saya yakin keputusan MK yang akan diambil nanti akan memenangkan pasangan Airin-Benyamin. Sebab, kenapa? Karena semua proses persidangan telah kami jalani, dan ditelaah kembali dan kami menyakini bahwa kami akan memenangkan persidangan MK kita tunggu saja pada putusan MK nantinya.
 
Jika Sampai Kalah Apa yang Akan Dilakukan?
Jika sampai kalah. Apapun keputusan itu, kami siap menerima MK ini dengan segala kedewasaan politik, karena putusan MK merupakan putusan final.
 
KPU Tangsel Tengah mempersiapkan apa  menyambut vonis MK? berikut wawancara dengan Anggota KPU Tangsel Nasrulloh.
Kami siap menerima dan melaksanakan apapun hasil putusan yang dikeluarkan MK terkait guggatan hasil Pilkada Tangsel.  KPU siap menerima apapun putusan MK terkait sengketa pilkada Tangsel yang saat ini menunggu pembacaan putusan dan melaksanakan putusan tersebut, termasuk kemungkina terburuk yakni Pilkada Ulang.

Jika MK menyatakan KPU keliru dalam penyelengaraan Pilkada, maka KPU siap bertangung jawab Kami mengajak semua elemen masyarakat menghargai apapun keputusan MK. Sebab itulah yang terbaik.

Penulis : Deddy Evan
 

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

AYO! TANGERANG CERDAS
Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Kamis, 25 April 2024 | 07:43

Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya kampus BSD Serpong ditetapkan jadi pusat keunggulan pendidikan atau Education Excellence.

KOTA TANGERANG
Bakal Kembali Difungsikan, Drainase Irigasi Sipon Cipondoh Tangerang Dinormalisasi 

Bakal Kembali Difungsikan, Drainase Irigasi Sipon Cipondoh Tangerang Dinormalisasi 

Jumat, 26 April 2024 | 10:20

Drainase di sekitar kawasan Jalan Irigasi Sipon, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, dinormalisasi.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill