Connect With Us

Pemkot Tangsel Janji Sampah Segera Teratasi

Denny Bagus Irawan | Kamis, 9 Desember 2010 | 21:36

| Dibaca : 35270

Sampah menggunung di Ciputat Tangsel. (tangerangnews / deddy)

TANGERANGNEWS- Pemkot Tangsel menjanjikan masalah sampah akan teratasi dalam waktu dekat. Pasalnya, desakan warga terhadap Pemkot Tangsel untuk menyelesaikan sampah menguat beberapa pekan ini. Desakan itu muncul lantaran keberadaan sampah  menggunung di Tangsel.  

 
“Dalam waktu dekat ini akan segera teratasi. Sudah ada koordinasi dengan Kabid Kebersihan guna mengatasi masalah sampah yang menumpuk di Kota Tangsel. Kemarin sempat terjadi masalah di TPA Jati Waringin, Mauk.  Tetapi sekarang sudah selesai dan aktivitas sudah bisa normal kembali,” kata Kabag Humas Kota Tangsel, Aplah Hunajat.
 

 
Penumpukan sampah itu, menurut dia,  dikarenakan masih kurangnya sarana pengangkut. "Truk sampahnya  perlu ditambah. Kami berinisiatif,   jika tidak ada anggaran untuk pembelian. Maka bisa dengan sistem sewa. Yang penting sampah terangkut semua," ujarnya.
 
Diberitakankan sebelumnya, masih menumpuknya sampah di beberapa wilayah di daerah itu. Seperti di sepanjang Jalan Raya Ciputat, khususnya depan pasar Ciputat dan Depan Pasar Serpong,Jalan Raya Serpong.

'Kami bingung, kenapa Pemkot Tangsel tak dahulukan persoalan sampah  yang semakin rumit ini. Jangan dulu tarik retribusi kalau sampah kami belum dilayani,' ujar Sarwani warga Pondok Jagung, Kota Tangsel. (deddy evan)

 

AYO! TANGERANG CERDAS
Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Sabtu, 9 Oktober 2021 | 16:01

TANGERANGNEWS.com-Kampung Inggris di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur, selama ini sudah sangat terkenal sebagai suatu kampung yang banyak terdapat tempat pelatihan bahasa Inggris

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

TANGSEL
PPKM di Tangsel Turun Level, Kapasitas Pengunjung Pesta Pernikahan Ditambah

PPKM di Tangsel Turun Level, Kapasitas Pengunjung Pesta Pernikahan Ditambah

Selasa, 19 Oktober 2021 | 17:13

TANGERANGNEWS.com-Kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Tangerang Selatan kembali diperpanjang hingga 1 November 2021 mendatang. Kabar bahagianya

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin