Connect With Us

Lagi Lapak Rongsokan Terbakar di Tangsel, Satu Warga Luka Ringan

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 4 Februari 2022 | 15:27

Kebakaran lapak rongsokan yang berlokasi di Jalan Kemiri 8, Kampung Pondok Cabe Udik, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Jumat 4 Februari 2022. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran lapak rongsokan kembali terjadi di Kota Tangerang Selatan, Jumat 4 Februari 2022. Insiden yang berlokasi di Jalan Kemiri 8, Kampung Pondok Cabe Udik, Kecamatan Pamulang ini, tidak hanya menghanguskan rumah tinggal, tapi juga menyebabkan korban luka ringan.

Berdasarkan informasi, kebakaran itu terjadi sekitar pukul 08.15 WIB. Api membakar lapak rongsokan yang berisi limbah plastik seluas 200 meter persegi.

"Penyebab kebakaran diduga berasal dari kebocoran tabung gas. Api kemudian merembet ke lapak rongsokan dan seluruh bagian bangunan permanen," jelas Plt Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Tangsel Uci Sanusi.

Untuk memadamkan api, dikerahkan sebanyak delapan unit armada Dinas Damkar dari Kota Tangsel. Di antaranya dari Pos Elang dua unit, Pos Merak dua unit, Pos Kaswari dua unit, Markas Komando satu unit dan Pos Cenderawasih satu unit. ditambah bantuan empat armada dari Kota Depok.

"Proses pemadaman dinyatakan selesai pukul 09.30 WIB tanpa kendala," terang Uci.

Dalam kebakaran ini, satu warga yakni pemilik lapak atas nama Ibu Ani, 45, mengalami luka ringan. Sedangkan kerugian ditaksir mencapai Rp100 juta.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KOTA TANGERANG
Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Jumat, 19 April 2024 | 09:51

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang berencana melakukan penataan terhadap Pasar Sipon, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill