Connect With Us

Lagi Lapak Rongsokan Terbakar di Tangsel, Satu Warga Luka Ringan

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 4 Februari 2022 | 15:27

| Dibaca : 298

Kebakaran lapak rongsokan yang berlokasi di Jalan Kemiri 8, Kampung Pondok Cabe Udik, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Jumat 4 Februari 2022. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran lapak rongsokan kembali terjadi di Kota Tangerang Selatan, Jumat 4 Februari 2022. Insiden yang berlokasi di Jalan Kemiri 8, Kampung Pondok Cabe Udik, Kecamatan Pamulang ini, tidak hanya menghanguskan rumah tinggal, tapi juga menyebabkan korban luka ringan.

Berdasarkan informasi, kebakaran itu terjadi sekitar pukul 08.15 WIB. Api membakar lapak rongsokan yang berisi limbah plastik seluas 200 meter persegi.

"Penyebab kebakaran diduga berasal dari kebocoran tabung gas. Api kemudian merembet ke lapak rongsokan dan seluruh bagian bangunan permanen," jelas Plt Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Tangsel Uci Sanusi.

Untuk memadamkan api, dikerahkan sebanyak delapan unit armada Dinas Damkar dari Kota Tangsel. Di antaranya dari Pos Elang dua unit, Pos Merak dua unit, Pos Kaswari dua unit, Markas Komando satu unit dan Pos Cenderawasih satu unit. ditambah bantuan empat armada dari Kota Depok.

"Proses pemadaman dinyatakan selesai pukul 09.30 WIB tanpa kendala," terang Uci.

Dalam kebakaran ini, satu warga yakni pemilik lapak atas nama Ibu Ani, 45, mengalami luka ringan. Sedangkan kerugian ditaksir mencapai Rp100 juta.

BISNIS
Hadir di Kota Tangerang, 5asec Tawarkan Layanan Laundry Premium

Hadir di Kota Tangerang, 5asec Tawarkan Layanan Laundry Premium

Minggu, 26 Juni 2022 | 13:16

TANGERANGNEWS.com-5asec, jasa laundry asal Prancis melebarkan sayapnya di Kota Tangerang dengan menawarkan layanan premium laundry dan dry celaning.

KAB. TANGERANG
Pamit Mandi di Kali, Warga Rajeg Tangerang Ditemukan Tewas Mengambang

Pamit Mandi di Kali, Warga Rajeg Tangerang Ditemukan Tewas Mengambang

Rabu, 29 Juni 2022 | 13:01

TANGERANGNEWS.com-Pria paruh baya ditemukan tewas mengambang di Kali Kukun, Kampung Gembong, RT05/02, Desa Sukamanah, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Selasa 28 Juni 2022, sore.

MANCANEGARA
Punya Tangan dan Kaki Seperti Laba-laba, Bocah Ini Dianggap Titisan Dewa

Punya Tangan dan Kaki Seperti Laba-laba, Bocah Ini Dianggap Titisan Dewa

Rabu, 1 Juni 2022 | 16:31

TANGERANGNEWS.com-Balita di India memiliki kekurangan fisik yang tidak biasa, dimana memiliki dua lengan dan dua kaki tambahan yang menonjol dari area perut dan pinggang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill