Connect With Us

Pilkada Ulang Arsid-Andre Optimis Menang, Rodhiyah Ikut Optimis

| Jumat, 10 Desember 2010 | 18:14

Pasca keputusan MK agar Pilkada diulang, pasangan Arsid-Andre bersama tim sukses melakukan perayaan dengan menyebur ke dalam kolam renang. (tangerangnews / deddy)


TANGERANGNEWS-Keputusan MK yang meminta KPU Tangsel melakukan pemungutan suara ulang disambut kubu Arsid-Andre. Bahkan, Arsid  meyakini dengan Pilkada ulang ini pihaknya akan menang.
 
Arsid mengatakan, itulah keputusan yang mungkin oleh MK dinilai paling adil. Sebagai warga negara yang baik, dirinya bersama pasangan calon menaati dan menghormati keputusan itu.
 
“Masyarakat Tangsel yang ingin adanya kejujuran di Kota Tangsel.Dan, kami optimis menang, ”katanya
 
Namun, Arsid  berharap KPU dapat bekerja profesional dan proporsional dalam pelaksanaan pemilihan ulang dan penghitungan suara ulang nanti. “Semoga penyelenggaraan pemilihan ulang nanti dapat dijalankan dengan baik agar tidak memunculkan persoalan lagi,” ujarnya.
 
Peserta Pilkada Tangsel berjumlah empat orang, yakni nomor urut 1 Yayat Sudrajat-Norodom Sukarno, nomor urut 2,  Rodhiyah Najibhah-Sulaiman Yasin, nomor urut 3  Arsid-Andreas Taulany,  serta nomor urut 4,   Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie.
 
Pasangan dari jalur Independen Rodiyah Najibah-Sulaeman Yasin mengatakan, pihaknya juga  menghormati keputusan MK. "Ya, kita hormati keputusan hukum, karena keputusan MK betul-betul sesuai dengan harapan masyarakat Kota Tangsel" ujar Rodhiyah saat dihubungi TangerangNews.com .

Rodiyah menambahkan, adanya keputusan MK tersebut maka pemenang Pilkada kembali terbuka lebar,  termasuk buat kubu pasangannya.   Dia pun menyatakan, rasa optimismenya.  Dengan adanya pemilihan ulang ini, menurut dia sangat besar untuk menang.
 
”Kami yakin dengan adanya pemilihan ulang ini peluang  kami cukup besar untuk menang,” ujarnya Sementara pasangan Yayat-Norodom hingga saat berita ini diturunkan belum bisa dihubungi. Bahkan telepon selular kedua pasangan ini tidak akhif. (deddy)
TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill