Connect With Us

Sensasi Salju di OceanPark BSD City

| Jumat, 10 Desember 2010 | 22:11

Ocean Park (Istimewa / Istimewa)


TANGERANGNEWS-OceanPark BSD City menghadirkan pertunjukan spektakuler Snow World International yang memberikan suasana musim salju untuk menyambut indahnya Natal dan semarak Tahun Baru 2011. Pertunjukan bertema “Snow in BSD City”, merupakan pertunjukan pertama dan satu-satunya di Tangerang, yang dihadirkan untuk memberikan pengalaman langsung merasakan sensasi salju.
 
Dengan luas areal lebih dari 1.800 m², pengunjung dapat dengan leluasa menikmati ruang pameran bernuansa salju dengan suhu -15° C. Pengunjung dapat menikmati sensasi hujan salju serta menyaksikan seni pahat es kelas dunia dalam berbagai ragam bentuk, di antaranya boneka salju, penguin, Santa Claus, dan bentuk lainnya. Pengunjung juga dapat mencoba bermain seluncur di atas seluncuran es raksasa sepanjang 17 meter.
 
            General Manager OceanPark BSD City Judy K. Halim mengatakan bahwa kehadiran Snow World International yang akan memulai pertunjukannya 10 Desember 2010, menambah panjang daftar wahana baru yang hadir di OceanPark BSD City.

            “Kehadiran Snow World International akan membuat pengunjung makin terhibur dengan berbagai pilihan wahana yang lebih atraktif. Kami berharap OceanPark BSD City bisa menjadi tujuan utama bagi warga Tangerang dan sekitarnya untuk berekreasi bersama keluarga menjelang dan selama musim libur Natal dan Tahun Baru 2011,” ujarnya, hari ini.

            OceanPark Water Adventure BSD City merupakan wahana petualangan air dengan fasilitas lengkap. Untuk tetap memberikan kegairahan petualangan air kepada pengunjung, OceanPark BSD City terus melakukan inovasi dengan menambah wahana permainan air yang menarik. Wahana terbaru adalah Mauritius Sandy Beach, berupa wahana permainan pasir yang dapat merangsang saraf motorik anak-anak saat bermain di air.(Advetorial)
 

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill