Connect With Us

Sensasi Salju di OceanPark BSD City

| Jumat, 10 Desember 2010 | 22:11

| Dibaca : 1373719

Ocean Park (tangerangnews / ocean park)


TANGERANGNEWS-OceanPark BSD City menghadirkan pertunjukan spektakuler Snow World International yang memberikan suasana musim salju untuk menyambut indahnya Natal dan semarak Tahun Baru 2011. Pertunjukan bertema “Snow in BSD City”, merupakan pertunjukan pertama dan satu-satunya di Tangerang, yang dihadirkan untuk memberikan pengalaman langsung merasakan sensasi salju.
 
Dengan luas areal lebih dari 1.800 m², pengunjung dapat dengan leluasa menikmati ruang pameran bernuansa salju dengan suhu -15° C. Pengunjung dapat menikmati sensasi hujan salju serta menyaksikan seni pahat es kelas dunia dalam berbagai ragam bentuk, di antaranya boneka salju, penguin, Santa Claus, dan bentuk lainnya. Pengunjung juga dapat mencoba bermain seluncur di atas seluncuran es raksasa sepanjang 17 meter.
 
            General Manager OceanPark BSD City Judy K. Halim mengatakan bahwa kehadiran Snow World International yang akan memulai pertunjukannya 10 Desember 2010, menambah panjang daftar wahana baru yang hadir di OceanPark BSD City.

            “Kehadiran Snow World International akan membuat pengunjung makin terhibur dengan berbagai pilihan wahana yang lebih atraktif. Kami berharap OceanPark BSD City bisa menjadi tujuan utama bagi warga Tangerang dan sekitarnya untuk berekreasi bersama keluarga menjelang dan selama musim libur Natal dan Tahun Baru 2011,” ujarnya, hari ini.

            OceanPark Water Adventure BSD City merupakan wahana petualangan air dengan fasilitas lengkap. Untuk tetap memberikan kegairahan petualangan air kepada pengunjung, OceanPark BSD City terus melakukan inovasi dengan menambah wahana permainan air yang menarik. Wahana terbaru adalah Mauritius Sandy Beach, berupa wahana permainan pasir yang dapat merangsang saraf motorik anak-anak saat bermain di air.(Advetorial)
 

OPINI
Jangan Lagi Ada Penelantaran Anak, Negara Harus Jadi Soko Guru Ketahanan Keluarga!

Jangan Lagi Ada Penelantaran Anak, Negara Harus Jadi Soko Guru Ketahanan Keluarga!

Minggu, 15 Januari 2017 | 09:00

Baik dan buruk bangsa dimasa depan ditentukan oleh kualitas anak-anak dimasa sekarang karena anak adalah pemegang estafet kepemimpinan suatu bangsa dimasa mendatang yang akan menjadi aset yang tak ternilai harganya.

BISNIS
Sambut Si Ayam Api

Sambut Si Ayam Api

Sabtu, 21 Januari 2017 | 10:00

  Setiap tahunnya, tahun baru Imlek biasanya dirayakan di awal bulan Januari atau Februari kalender Masehi. Bagi masyarakat etnis Tionghoa, tahun baru yang sebenarnya sebentar lagi akan datang yaitu pada tanggal 28 Januari 2017 mendatang. Tahun ini Summar

TANGSEL
Bayi Perempuan Ditinggal Ortunya di Tangsel

Bayi Perempuan Ditinggal Ortunya di Tangsel

Senin, 23 Januari 2017 | 18:00

TANGERANGNews.com-Sesosok bayi ditemukan warga di SPBU Pondok Villa Regency, Pondok Kacang Timur, Tangsel, Senin (23/1/2017. Bayi berjenis kelamin perempuan ini diduga dibuang oleh orangtuanya karena hasil hubungan gelap.

TOKOH
Mengenal Lebih dalam Mayjen TNI (Purn) TB Hasanudin

Mengenal Lebih dalam Mayjen TNI (Purn) TB Hasanudin

Minggu, 22 Januari 2017 | 05:00

TANGERANGNews.com-Di sela-sela kesibukannya sebagai Ketua Tim Pemenangan Internal PDI Perjuangan untuk pasangan Rano-Embay, Mayjen TNI (Pur) Tubagus Hasanudin selalu menyempatkan waktu untuk beranjangsana mengunjungi sejumlah kyai dan ulama yang ada di Ba

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim