Connect With Us

Sensasi Salju di OceanPark BSD City

| Jumat, 10 Desember 2010 | 22:11

| Dibaca : 1373819

Ocean Park (tangerangnews / ocean park)


TANGERANGNEWS-OceanPark BSD City menghadirkan pertunjukan spektakuler Snow World International yang memberikan suasana musim salju untuk menyambut indahnya Natal dan semarak Tahun Baru 2011. Pertunjukan bertema “Snow in BSD City”, merupakan pertunjukan pertama dan satu-satunya di Tangerang, yang dihadirkan untuk memberikan pengalaman langsung merasakan sensasi salju.
 
Dengan luas areal lebih dari 1.800 m², pengunjung dapat dengan leluasa menikmati ruang pameran bernuansa salju dengan suhu -15° C. Pengunjung dapat menikmati sensasi hujan salju serta menyaksikan seni pahat es kelas dunia dalam berbagai ragam bentuk, di antaranya boneka salju, penguin, Santa Claus, dan bentuk lainnya. Pengunjung juga dapat mencoba bermain seluncur di atas seluncuran es raksasa sepanjang 17 meter.
 
            General Manager OceanPark BSD City Judy K. Halim mengatakan bahwa kehadiran Snow World International yang akan memulai pertunjukannya 10 Desember 2010, menambah panjang daftar wahana baru yang hadir di OceanPark BSD City.

            “Kehadiran Snow World International akan membuat pengunjung makin terhibur dengan berbagai pilihan wahana yang lebih atraktif. Kami berharap OceanPark BSD City bisa menjadi tujuan utama bagi warga Tangerang dan sekitarnya untuk berekreasi bersama keluarga menjelang dan selama musim libur Natal dan Tahun Baru 2011,” ujarnya, hari ini.

            OceanPark Water Adventure BSD City merupakan wahana petualangan air dengan fasilitas lengkap. Untuk tetap memberikan kegairahan petualangan air kepada pengunjung, OceanPark BSD City terus melakukan inovasi dengan menambah wahana permainan air yang menarik. Wahana terbaru adalah Mauritius Sandy Beach, berupa wahana permainan pasir yang dapat merangsang saraf motorik anak-anak saat bermain di air.(Advetorial)
 

BANTEN
Dukung Integrasi Tol Jakarta-Tangerang-Merak, Astra Infra Toll Road Tingkatkan Layanan

Dukung Integrasi Tol Jakarta-Tangerang-Merak, Astra Infra Toll Road Tingkatkan Layanan

Rabu, 26 April 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai bentuk peningkatan pelayanan di bidang transaksi danuntuk mengurangi antrean menuju Gerbang Tol Karang Tengah, mulai tanggal 9 April 2017 akan diberlakukan integrasi sistem transaksi Ruas Tol Jakarta–Tangerang (segmen Simpang Sus

PROPERTI
Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Jumat, 3 Februari 2017 | 16:00

TANGERANGNews.com-Dua factory outlet terbaru besar dan terbesar di Qbig BSD City, Tangsel, yakni Factory outlet tersebut adalah Truly premiun Outlet (TPO) dan FAMOGAL (Fashionable Moslem Gallery, mulai dibuka.

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

"Jangan pernah ragu dengan potensi yang ada dalam diri kita. Cobalah lihat kupu-kupu, seandainya saja dia memiliki keraguan, maka dia akan hidup dan mati sebagai seekor ulat bulu yang hanya bisa merangkak."

Larispique Philidor