Connect With Us

Sensasi Salju di OceanPark BSD City

| Jumat, 10 Desember 2010 | 22:11

| Dibaca : 1371706

Ocean Park (tangerangnews / ocean park)


TANGERANGNEWS-OceanPark BSD City menghadirkan pertunjukan spektakuler Snow World International yang memberikan suasana musim salju untuk menyambut indahnya Natal dan semarak Tahun Baru 2011. Pertunjukan bertema “Snow in BSD City”, merupakan pertunjukan pertama dan satu-satunya di Tangerang, yang dihadirkan untuk memberikan pengalaman langsung merasakan sensasi salju.
 
Dengan luas areal lebih dari 1.800 m², pengunjung dapat dengan leluasa menikmati ruang pameran bernuansa salju dengan suhu -15° C. Pengunjung dapat menikmati sensasi hujan salju serta menyaksikan seni pahat es kelas dunia dalam berbagai ragam bentuk, di antaranya boneka salju, penguin, Santa Claus, dan bentuk lainnya. Pengunjung juga dapat mencoba bermain seluncur di atas seluncuran es raksasa sepanjang 17 meter.
 
            General Manager OceanPark BSD City Judy K. Halim mengatakan bahwa kehadiran Snow World International yang akan memulai pertunjukannya 10 Desember 2010, menambah panjang daftar wahana baru yang hadir di OceanPark BSD City.

            “Kehadiran Snow World International akan membuat pengunjung makin terhibur dengan berbagai pilihan wahana yang lebih atraktif. Kami berharap OceanPark BSD City bisa menjadi tujuan utama bagi warga Tangerang dan sekitarnya untuk berekreasi bersama keluarga menjelang dan selama musim libur Natal dan Tahun Baru 2011,” ujarnya, hari ini.

            OceanPark Water Adventure BSD City merupakan wahana petualangan air dengan fasilitas lengkap. Untuk tetap memberikan kegairahan petualangan air kepada pengunjung, OceanPark BSD City terus melakukan inovasi dengan menambah wahana permainan air yang menarik. Wahana terbaru adalah Mauritius Sandy Beach, berupa wahana permainan pasir yang dapat merangsang saraf motorik anak-anak saat bermain di air.(Advetorial)
 

KAB. TANGERANG
Bupati Tangerang Pesimis Seluruh Warganya Punya e-KTP September

Bupati Tangerang Pesimis Seluruh Warganya Punya e-KTP September

Kamis, 25 Agustus 2016 | 14:28

"Hampir tidak mungkin, karena seperti yang kita ketahui permasalahan utama proses percetakan e-KTP di Kabupaten Tangerang adalah ketersediaan blanko. Itu sepertinya tidak hanya di sini, tapi se-Indonesia,” ujarnya. Kamis (24/08/2016).

BISNIS
Indah Kiat Tangerang Fasilitasi Pelajar Mengenal Pembuatan Kertas

Indah Kiat Tangerang Fasilitasi Pelajar Mengenal Pembuatan Kertas

Kamis, 25 Agustus 2016 | 19:00

TANGERANGNews.com- Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas melalui unit industrinya Indah Kiat Pulp & Paper (IKPP) Tangerang memfasilitasi kunjungan pelajar tingkat sekolah dasar (SD) dari Indonesia Heritage Foundation (IHF) asuhan Ratna Megawangi untuk mempe

WISATA
Summarecon Mal Serpong Gelar Festival Kuliner Khas Jawa Timur

Summarecon Mal Serpong Gelar Festival Kuliner Khas Jawa Timur

Jumat, 12 Agustus 2016 | 20:23

TANGERANGNews.com-Pergelaran Festival Kuliner Serpong kembali digelar di pelataran parkir Summarecon Mall Serpong (SMS) Kabupaten Tangerang. Event tahunan yang kali ini mengambil tema kuliner khas Jawa Timur itu, digelar mulai hari ini (12/8/2016) hingga

"Kegagalan dapat dibagi menjadi dua sebab. Yakni orang yang berpikir tapi tidak pernah bertindak dan orang yang bertindak tapi tidak pernah berpikir."

W.A. Nance