Connect With Us

Sensasi Salju di OceanPark BSD City

| Jumat, 10 Desember 2010 | 22:11

| Dibaca : 1369647

Ocean Park (tangerangnews / ocean park)


TANGERANGNEWS-OceanPark BSD City menghadirkan pertunjukan spektakuler Snow World International yang memberikan suasana musim salju untuk menyambut indahnya Natal dan semarak Tahun Baru 2011. Pertunjukan bertema “Snow in BSD City”, merupakan pertunjukan pertama dan satu-satunya di Tangerang, yang dihadirkan untuk memberikan pengalaman langsung merasakan sensasi salju.
 
Dengan luas areal lebih dari 1.800 m², pengunjung dapat dengan leluasa menikmati ruang pameran bernuansa salju dengan suhu -15° C. Pengunjung dapat menikmati sensasi hujan salju serta menyaksikan seni pahat es kelas dunia dalam berbagai ragam bentuk, di antaranya boneka salju, penguin, Santa Claus, dan bentuk lainnya. Pengunjung juga dapat mencoba bermain seluncur di atas seluncuran es raksasa sepanjang 17 meter.
 
            General Manager OceanPark BSD City Judy K. Halim mengatakan bahwa kehadiran Snow World International yang akan memulai pertunjukannya 10 Desember 2010, menambah panjang daftar wahana baru yang hadir di OceanPark BSD City.

            “Kehadiran Snow World International akan membuat pengunjung makin terhibur dengan berbagai pilihan wahana yang lebih atraktif. Kami berharap OceanPark BSD City bisa menjadi tujuan utama bagi warga Tangerang dan sekitarnya untuk berekreasi bersama keluarga menjelang dan selama musim libur Natal dan Tahun Baru 2011,” ujarnya, hari ini.

            OceanPark Water Adventure BSD City merupakan wahana petualangan air dengan fasilitas lengkap. Untuk tetap memberikan kegairahan petualangan air kepada pengunjung, OceanPark BSD City terus melakukan inovasi dengan menambah wahana permainan air yang menarik. Wahana terbaru adalah Mauritius Sandy Beach, berupa wahana permainan pasir yang dapat merangsang saraf motorik anak-anak saat bermain di air.(Advetorial)
 

WISATA
Ada Enam Pulau Baru di Banten

Ada Enam Pulau Baru di Banten

Rabu, 24 Juni 2015 | 03:26

“Berdasarkan devinisi tersebut, maka enam pulau yang baru ditemukan masuk ke dalam kordinat Provinsi Banten,” katanya, Selasa (23/6)

SPORT
Ternyata Jersey Manchester United Bikinan Tangerang

Ternyata Jersey Manchester United Bikinan Tangerang

Kamis, 28 Mei 2015 | 10:30

Indonesia boleh berbangga. Jersey Manchester United buatan Tangerang di jual di Megastore, Old Trafford, Manchester.

TANGSEL
Pelepasan Sekda Tangsel Airin ucapkan Ribuan Terimakasih

Pelepasan Sekda Tangsel Airin ucapkan Ribuan Terimakasih

Selasa, 30 Juni 2015 | 19:25

"Ibu walikota dan pak wakil walikota telah memberikan keparcayaan yang penuh amanah, Ini selalu saya jaga, Sekaligus berpesan untuk penggati saya harus paham bahasa tubuh walikota dan kalau di marahi diam saja," ungkapnya sambil tersenyum.

BISNIS
Matahari luncurkan  supermarket berkelas orang asing di Tangerang

Matahari luncurkan supermarket berkelas orang asing di Tangerang

Jumat, 26 Juni 2015 | 19:31

TANGERANG-PT Matahari Putra Prima Tbk meluncurkan supermarket berkelas atau lebih tepatnya mengarah kepada orang asing. Supermarket dengan segmen khusus bernama 'Foodmart Primo' yang dibuka mulai hari itu bertempat di Maxxbox Lippo Village, Karawaci, Ta

"Ilmu yang tidak disertakan dengan amal itu namanya gila dan amal yang tidak disertai ilmu itu akan sia-sia."

Imam Al-Ghazali