Connect With Us

JPTS Mendukung Putusan MK

| Sabtu, 11 Desember 2010 | 20:08

Ali Irvan, Sekretaris Jenderal Jaringan Pemilih Tangerang Selatan. (bbm / Blackberry)


 
TANGERANGNEWS-Jaringan Pemilih Tangerang Selatan (JPTS) mendukung Pilkada diulang. Tujuannya tidak lain untuk mencari pemimpin yang legitimasi dan dapat diterima oleh banyak pihak. "Kami sangat mendukung keputusan MK yang mencabut penetapan penghitungan suara KPU Kota Tangsel pada 17 November lalu untuk diulang," kata Sekretaris Jenderal  JPTS, Ali Irfan.
 
Pada pelaksanaan Pilkada ulang nanti, diharapkan semua pihak, khususnya birokrasi dan tim sukses pasangan Airin-Benyamin  tidak lagi mengulang pelanggaran dan kesalahan yang sama.
 
Sebab bila itu masih terjadi akan berakibat fatal. "Saya kira Pilkada ini adalah yang terbaik dan sesuai dengan kehendak rakyat," kata dia.
 
Dan,  dalam pelaksanaan Pilkada Tangsel itu, pihaknya yakin masyarakat Kota Tangsel dapat menentukan calon pemimpin yang benar-benar bisa dipercaya dan punya kemampuan untuk memimpin.
 
"Kami yakin dengan terpilihnya pemimpin yang dihasilkan di Pilkada dengan proses jujur dan benar akan berdampak baik pada pengelolaan Kota Tangsel. Sehingga lima tahun kedepan kota Tangsel akan lebih maju," kata Ali. (dira)  
 

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

SPORT
Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Selasa, 23 April 2024 | 14:52

PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill