Connect With Us

Andre Taulany Bersyukur Pilkada Tangsel Diulang

| Sabtu, 11 Desember 2010 | 20:56

Andre Taulany-Arsid (tangerangnews / dira)


TANGERANGNEWS-Andre Taulany calon wakil wali kota  Tangsel yang mendampingi Arsid mengaku bersyukur atas putusan MK yang meminta KPU Tangsel mengulang pemungutan suara.
 
"Saya beserta masyarakat Banten merasa puas atas keputusan MK," kata Andri Taulany, hari ini. Sebab, Andre melihat dengan keputusan itu menandakan bahwa MK masih netral. “Saya sangat berterimakasih kepada MK yang telah menerima gugatan kami dan menegakan keadilan. Karena memang kecurangan harus ditindak,” ujar Andre.

Dalam menghadapi Pilkada Tangsel yang diulang ini, Andre Taulany janji akan bekerja keras untuk mengawasi dan memenangkan Pilkada Tangsel.  "Dalam waktu dekat ini kami akan mengevaluasi semua kesalahan yang ada, sehingga kinerja tim yang selama ini bolong-bolong bisa di tambal untuk suksesnya keinginan yang baik,' kata Andre Taulany.
 
Namun demikian, Andre juga berharap kepada masyarakat Kota Tangsel agar turut serta mensukseskan jalannya pelaksanaan Pilkada Tangsel. "Kami harap masyarakat juga mensukseskan pelaksanaan pemilukada ini dengan lancar dan tanpa gangguan sesuatu apapun," kata dia.
 
Ditanya soal langkah awal yang akan dilakukan nanti, apabila terpilih sebagai pemimpin di daerah itu, Andri Taulani mengatakan akan menata satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang sesuai dengan Tupoksi -nya. Sebab, kata dia, hanya dengan cara seperti itu pembangunan di Kota Tangsel akan tertata dengan baik. (dira)

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

KOTA TANGERANG
Waspada Flu Singapura, Ini Gejala dan Cara Pengobatannya

Waspada Flu Singapura, Ini Gejala dan Cara Pengobatannya

Kamis, 25 April 2024 | 07:13

Flu Singapura atau penyakit kaki, tangan dan mulut alias hand, foot and mouth disease (HFMD), merupakan penyakit menular yang umumnya menyerang anak-anak, meski ada beberapa kasus pada remaja dan dewasa.

TANGSEL
Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Kamis, 25 April 2024 | 01:54

Waroeng Lengkong, wadah para pelaku UMKM di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar pameran produk lokal dan berbagai lomba seni budaya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill