Connect With Us

Wali Kota Tangsel : Ahadi Tidak Bersalah..

| Senin, 13 Desember 2010 | 17:25

Eutik Suharta Wali Kota Tangsel (tangerangnews / dira)


TANGERANGNEWS
- Adanya rencana pelaporan pidana terhadap Asda 1, Ahadi,  Pemkot Tangsel ke Polda Metro Jaya oleh pengacara Arsid-Andre Taulany membuat Pjs Wali Kota Tangsel Eutik Suarta anggkat bicara.  Eutik membicarakan soal adanya, dukungan terhadap suatu kumpulan bernama Aifac (Airin Fans Club).  
 
“Saya sudah jelaskan di MK , bahwa memo yang ditandatangani Ahadi bukanlah memo kedinasan dan tidak  resmi. Jadi, saya kira Pak Ahadi tidak bersalah. Kami ini sudah netral, tidak ada mengistimewakan satu kandidat manapun pada Pilkada Tangsel yang lalu. Saya mau jelaskan bagaiman lagi,” kata Eutik Suarta, hari ini saat ditemui wartawan.
 
Dia juga mengaku, isi memo tersebut tidak ada kop surat dan bukti-bukti lain yang menyatakan memo itu dikeluarkan secara resmi oleh Pemkot Tangsel.”Bahkan tidak sampai keluar,” katanya.

Untuk itu, lanjut Eutik, tidak ada alasan untuk memberikan sanksi tegas dan penurun jabatan terhadap Ahadi."Kita tidak akan berikan sanksi tegas terhadap Ahadi, PNS di Tangsel sudah netral. Itu kan persepsi MK yang menyatakan memo Asda I terbukti secara hukum,” terangnya. (deddy evan)

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

TEKNO
Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Senin, 22 April 2024 | 19:03

Saat ini RT/RW Net tengah ramai dipersoalkan. RT/RW Net diketahui sebagai seseorang atau kelompok masyarakat yang menggunakan jaringan internet ISP, kemudian jaringan tersebut didistribusikan kembali ke warga setempat, namun dengan tarif tertentu.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

KAB. TANGERANG
Pasca Kebocoran Pipa WTP Sampora Tangerang, Warga BSD Masih Kesulitan Air Bersih

Pasca Kebocoran Pipa WTP Sampora Tangerang, Warga BSD Masih Kesulitan Air Bersih

Selasa, 23 April 2024 | 22:00

Warga di kawasan pemukiman Bumi Serpong Damai (BSD) City masih kesulitan air bersih akibat dampak dari kebocoran pipa pada Water Treatment Plan (WTP) Sampora di Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill