Connect With Us

Vaksinasi Polres Tangsel Sasar Pusat Kuliner 

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 17 Februari 2022 | 17:44

Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi, Kamis 17 Februari 2022. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan akselerasi vaksinasi oleh Polres Tangerang Selatan dilaksanakan secara mobile dan door to door yang menyasar ke kawasan pusat kuliner, Kamis 17 Februari 2022.

Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi tersebut seperti di Taman Jajan Kelurahan Pondok Kacang Barat, Kecamatan Pondok Aren dan Pasar Seger Graya Raya, Kelurahan Pondok Jagung Timur, Kecamatan Serpong Utara.

Di Pasar Segar Graha Raya terdapat 138 orang pedagang dan pengunjung yang divaksin, terdiri dari tiga anak vaksinasi dosis 2, delapan orang dewasa dosis 1, 42 orang dewasa dosis 2, dan 77 orang dewasa vaksin booster, serta delapan lansia untuk dosis 2.

Sedangkan vaksinasi di Taman Jajan, dilakukan terhadap 52 orang yang terdiri dari 42 orang vaksinasi umum dosis 2 dan 10 orang vaksinasi lansia dosis 2.

Menurut Kapolres akselerasi vaksinasi ini dilaksanakan sesuai imbauan pemerintah karena melihat terjadinya peningkatan jumlah masyarakat yang terpapar Covid-19.

"Dilakukan akselerasi ini juga untuk lebih cepat terbentuknya herd imunity sehingga Covid-19 ini dapat dikendalikan," jelasnya.

Kapolres Tangsel juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak panik terutama terhadap situasi saat ini dengan meningkatnya masyarakat yang terpapar Covid 19.

Masyarakat diminta untuk tetap tenang, diperbolehkan untuk belanja, berdagang seperti biasa tapi harus tetap menggunakan masker setiap saat, juga yang terpenting sudah divaksin lengkap.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

TEKNO
Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Senin, 22 April 2024 | 19:03

Saat ini RT/RW Net tengah ramai dipersoalkan. RT/RW Net diketahui sebagai seseorang atau kelompok masyarakat yang menggunakan jaringan internet ISP, kemudian jaringan tersebut didistribusikan kembali ke warga setempat, namun dengan tarif tertentu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill