Connect With Us

Komunitas Ojol Tangerang Galang Dana Korban Banjir Serang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 3 Maret 2022 | 23:25

Komunitas pengemudi ojek online (ojol) yang tergabung dalam Koordinasi Lintas Serpong Bersatu (KLSB) melakukan aksi galang dana bagi korban banjir Serang, Banten, di sejumlah titik Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis 3 Maret 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Komunitas pengemudi ojek online (ojol) yang tergabung dalam Koordinasi Lintas Serpong Bersatu (KLSB) melakukan aksi galang dana bagi korban banjir Serang, Banten, di sejumlah titik Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis 3 Maret 2022.

Ketua KLSB Noval, aksi galang dana ini diikuti puluhan anggota di empat titik lampu merah yakni German Center, Polres TangSel, Nusaloka dan BSD Plaza.

“Kegiatan ini dilakukan selama dua hari mulai Rabu 2 Maret sampai Kamis 3 Maret 2022,” katanya.

Hasil donasi ini nantinya akan diberikan kepada korban banjir di Serang yang sangat membutuhkan bantuan.

“Kita berinisiatif ulur tangan dan gotong royong untuk meringkan beban korban banjir Serang. Semoga apa yang dilakukan berbagai komunitas ojol Tangsel, bermanfaat bagi mereka,” jelas Noval.

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

MANCANEGARA
Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Senin, 22 April 2024 | 10:02

Kehadiran 1.299 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PT PLN (Persero) selama masa mudik dan balik Idul Fitri 1445 Hijriah dinilai sangat membantu para pemudik, khususnya pengguna kendaraan listrik.

TEKNO
Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Senin, 22 April 2024 | 19:03

Saat ini RT/RW Net tengah ramai dipersoalkan. RT/RW Net diketahui sebagai seseorang atau kelompok masyarakat yang menggunakan jaringan internet ISP, kemudian jaringan tersebut didistribusikan kembali ke warga setempat, namun dengan tarif tertentu.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill