Connect With Us

Besok, Sekolah di Tangsel Kembali PTM Terbatas

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 6 Maret 2022 | 19:12

| Dibaca : 198

Ilustrasi pelajar tatap muka. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas akan kembali digelar sekolah-sekolah tingkat PAUD, SD hingga SMP di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), mulai Senin  7 Maret 2022.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangsel Deden Deni mengungkapkan, kebijakan baru perluasan pelaksanaan PTM di Tangsel didasari hasil surveilance Dinas Kesehatan terkait dengan perkembangan hasil pemeriksaan Covid-19 di satuan pendidikan, evaluasi mingguan PPKM Level 3.

"Termasuk laporan dari satuan pendidikan terkait terkonfirmasi kasus positif Covid-19 pada masa PTM/PJJ dan masukan dari Dewan Pendidikan, Pengawas Sekolah TK, SD dan SMP, MKKS, K3S SD," kata Deden Deni dalam keterangan tertulisnya, Sabtu 6 Maret 2022.

Perluasan PTM pada pekan depan itu, berlaku bagi seluruh jenjang pendidikan seperti PAUD, PKBM, SKB, SD/sederajat, serta SMP/sederajat.

"Seluruh satuan pendidikan yang PTM agar kembali melaksanakannya dengan kapasitas 50 persen dan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat," jelasnya. 

Dindikbud Kota Tangsel juga meminta seluruh satuan pendidikan di Tangsel, agar melakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan PTM, terutama pada saat kedatangan dan jam pulang dari satuan pendidikan.

"Ini agar dipantau dan diatur kedatangan dan kepulangan peserta didik dari satuan pendidikan supaya tidak terjadi kerumunan. Kemudian, satuan pendidikan setiap harinya wajib melaporkan pelaksanaan PTM ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan melalui google form bidang masing-masing," jelas Deden.

WISATA
 Episode Hotel Gading Serpong Tangerang Angkat Potensi Budaya Baduy dan Peranakan Cina Benteng

Episode Hotel Gading Serpong Tangerang Angkat Potensi Budaya Baduy dan Peranakan Cina Benteng

Minggu, 5 Juni 2022 | 21:45

TANGERANGNEWS.com-Episode Hotel Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, resmi beroperasi sepenuhnya dengan mengangkat kebudayaan asli Baduy dan Peranakan Cina Tangerang atau disebut Cina Benteng.

SPORT
Bertemu Ronaldinho, Airlangga Tanya Rahasia Brasil Banyak Lahirkan Pemain Sepak Bola Hebat

Bertemu Ronaldinho, Airlangga Tanya Rahasia Brasil Banyak Lahirkan Pemain Sepak Bola Hebat

Senin, 27 Juni 2022 | 16:33

TANGERANGNEWS.com-Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bertemu dengan legenda sepak bola asal Brasil Ronaldinho, Senin 27 Juni 2022, pagi.

PROPERTI
Intip Tips Berikut Sebelum Jual Rumah Second

Intip Tips Berikut Sebelum Jual Rumah Second

Jumat, 24 Juni 2022 | 23:21

TANGERANGNEWS.com-Persaingan dan harga yang lebih rendah dibandingkan primary property biasanya membuat properti second dapat menjadi pilihan yang baik untuk para investor maupun end user.

MANCANEGARA
Punya Tangan dan Kaki Seperti Laba-laba, Bocah Ini Dianggap Titisan Dewa

Punya Tangan dan Kaki Seperti Laba-laba, Bocah Ini Dianggap Titisan Dewa

Rabu, 1 Juni 2022 | 16:31

TANGERANGNEWS.com-Balita di India memiliki kekurangan fisik yang tidak biasa, dimana memiliki dua lengan dan dua kaki tambahan yang menonjol dari area perut dan pinggang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill