Connect With Us

Airin-Benyamin Fokus Konsolidasi Internal

| Kamis, 23 Desember 2010 | 16:15

Airin Rachmi Diany dan tim suksesnya saat menggelar jumpa pers. (tangerangnews / dira)


TANGERANGNEWS-Pasca keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang memutus Pilkada Ulang di Kota Tangsel. Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie kembali menggelar jumpa pers.
 
Airin mengaku, selama putusan MK itu hingga har ini lebih banyak berfokus pada konsolidasi internal.
 
“Kami banyak melakukan konsolidasi terutama dengan partai politik pendukung untuk memaksimalkan perolehan suara pada Pilkada Februari mendatang,” ujar Airin saat ditanya wartawan, Kamis (23/12/2010).
 
Airin menyatakan, selain isu tentang persaingan politik, ada beberapa isu aktual yang terkait dengan kepentingan warga Tangsel.
 
Menurut dia,  memang seharusnya isu persaingan poltik sebaiknya tidak sekedar persaingan antar orang. Tetapi, kata Airin, lebih baik isu yang lebih substansial untuk warga Tangsel, salah satunya yang genting adalah soal sampah.
 
“Dalam jangka pendek, sampah di Tangsel harus terangkut. Sedangkan dalam jangka menengah, warga harus berpartisipasi untuk menangani sampah sambil secara simultan Pemkot Tangsel menangani perencanaan dan pengelolaan sampah sevara terpadu. Kami sudah punya program yang melibatkan masyarakat untuk bisa mengelola sampah berbasih komunitas,” ujar Airin.
 
Airin juga menambahkan, beberapa persoalan lingkungan lain telah menimpa Tangsel saat ini. Salah satunya adalah beberapa kawan perumahan telah menjadi langganan banjir. “Upaya konservasi lahan untuk resapan mutlak dilakukan ke depan. Kerjasama daerah dengan pusat perlu ditingkatkan,” katanya. (dira)

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill